Video Konser Lenka dan X Factor Indonesia 2013

Video Konser Lenka dan X Factor Indonesia 2013

Video Konser Lenka dan X Factor Indonesia 2013 - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Video Konser Lenka dan X Factor Indonesia 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Video Konser Lenka dan X Factor Indonesia 2013 - Sabtu lalu tepatnya pada tanggal 4 Mei 2013, penyanyi asal Australia, Lenka menggelar konser di Indonesia. Konser yang bertajuk “Lenka live in concert” tersebut diselenggarakan di Skenoo Hall, Gandaria City Jakarta.

Konser Lenka dibuka oleh aksi beberapa finalis X Factor Indonesia (Baca: Hasil dan Video Gala Show 11 X Factor Indonesia 3 Mei 2013) seperti Fatin, Novita Dewi dan Nu Dimention. Mereka membawakan masing masing 2 buah lagu.

Setelah aksi finalis X Factor Indonesia, Lenka yang mengenakan atasan abu-abu beraksen biru mengkilap dan celana pendek hitam langsung membuat riuh para penonton dengan membawakan salah satu hits dari album perdanannya “Trouble is A Friend”.

Di lagu kedua, Lenka menunjukkan kebolehannya memainkan keyboard sambil menyanyikan Roll With The Punches, kemudian berlanjut ke lagu balada Everything`s Okay. Masuk lagu ke empat, Lenka memberikan bocoran bahwa ia akan menyanyikan beberapa lagu dari album barunya yang  berjudul Shadows, yang akan rilis 4 Juni 2013.

Berikut Video Konser Lenka dan X Factor Indonesia 2013





Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Video Konser Lenka dan X Factor Indonesia 2013