Video Fatin Shidqia - Aku Memilih Setia

Video Fatin Shidqia - Aku Memilih Setia

Video Fatin Shidqia - Aku Memilih Setia - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Video Fatin Shidqia - Aku Memilih Setia, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Terpilih menjadi 2 besar Finalis X Factor Indonesia, yang nantinya akan berkompetisi di babak final bersama Novita Dewi, Fatin Shidqia mempersembahkan sebuah lagu kemenangan kepada fansnya. Single terbaru Fatin Shidqia tersebut berjudul “Aku Memilih Setia”.

Fatin Shidqia
Single tersebut Fatin nyanyikan perdana di babak Grand Final X Factor Indonesia, pada malam Gala Show Jumat 17 Mei 2013 kemarin. Penasaran seperti apa video tersebut? Berikut videonya.


Penampilan Fatin tersebut mendapat pujian dari keempat juri X Factor Indonesia. Dhani “Ternyata kamu tidak hanya beruntung menjadi 2 besar X Factor, tapi kamu juga mendapatkan lagu yang bagus”. Bebi “Selamat ya Fatin. Sampai ketemu di final. Selamat Fatin”. Anggun “Selamat ya Fatin, ternyata jimat dari microphone dari mentor mujarab”. Kamu mempunyai kekuatan yang unik”. Rossa “Saya bangga kepada kamu, jangan sombong dan fatinistik yang harus kamu ingat”.

Video terbaru

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Video Fatin Shidqia - Aku Memilih Setia