Video Dakwah Ustad Jefri Al Buchori " Buat Yang Kangen Uje "

Video Dakwah Ustad Jefri Al Buchori " Buat Yang Kangen Uje "

Video Dakwah Ustad Jefri Al Buchori " Buat Yang Kangen Uje " - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Video Dakwah Ustad Jefri Al Buchori " Buat Yang Kangen Uje ", semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Video Dakwah Ustad Jefri Al Buchori " Buat Yang Kangen Uje "
AnehCuy - Di kesempatan hari ini saya harap sobat AnehCuy semua pada sehat dan tidak ada halangan suatu apapun, sehingga di kesempatan hari ini kita bisa menyaksikan Video Ustad Jefri Al Buchori sedang Ber Dakwah bersama-sama, pastikan kuota internetnya cukup ya, di karenakan saya akan membagikan Video Dakwah Uje ini terbagi atas 8 bagian, supaya bagi anda yang koneksi Internetnya agak lambat bisa menyaksikan Video Dakwah Uje ini dengan lancar,

Seperti yang kita tahu, Uje meninggal dunia pada usia yang ke 40 Tahun, pada kecelakaan Tunggal dengan menggunakan Motor Gede, Kecelakaan terjadi pada tanggal 26 April 2013 dini hari, sbelumnya saya juga pernah memposting tentang Biografi Dan Lika-Liku Kehidupan Ustad Jefri Al Buchori Semasa Hidup . Untuk melihat perjalanan hidup Uje lebih jauh klik saja Link tersebut .

Pasti kita semua kangen atas Sosok Uje sang Da'i Gaul ini, dengan Dakwah Khasnya yang begitu mengena dengan gayanya sendiri, Suaranya yang khas hingga saat ini masih terngiang di telinga kita semua, oh ya, ngomong-ngomong soal suara uje, Sobat semua bisa Download Lagu Lagu Uje, klik link ini Download Kumpulan Lagu Ustad Jefri Al Buchori.

Baiklah tanpa banyak kata lagi, sambil menyelam minum air, Menambah ilmu Agama sambil mengenang sosok Ustad Jefri Al Buchori, inilah Video Dakwah Uje,


Video Pengajian Ustad Jefri Al Buchori Bagian 1



Video Pengajian Ustad Jefri Al Buchori Bagian 2



Video Pengajian Ustad Jefri Al Buchori Bagian 3



Video Pengajian Ustad Jefri Al Buchori Bagian 4



Video Pengajian Ustad Jefri Al Buchori Bagian 5



Video Pengajian Ustad Jefri Al Buchori Bagian 6



Video Pengajian Ustad Jefri Al Buchori Bagian 7



Video Pengajian Ustad Jefri Al Buchori Bagian 8



Semoga saja artikel ini bermanfaat bagi semua,

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Video Dakwah Ustad Jefri Al Buchori " Buat Yang Kangen Uje "