Tujuh Orang Ini Mengidap Penyakit Langka di Dunia

Tujuh Orang Ini Mengidap Penyakit Langka di Dunia

Tujuh Orang Ini Mengidap Penyakit Langka di Dunia - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Tujuh Orang Ini Mengidap Penyakit Langka di Dunia, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.


fashingnet.com-Ragam penyakit bertebaran di dunia ini mulai dari yang bisa diterima akal sehat hingga benar-benar aneh namun itu fakta terjadi dan tujuh orang ini mengalaminya. Mereka mengaku tersiksa dengan sindrom mereka miliki tetapi pasrah lantaran belum ada obatnya.

Dilansir dari situs oddee.com, penyakit diderita oleh tujuh orang ini hanya menyerang puluhan ribu orang dari populasi penduduk bumi mencapai sembilan miliar orang. Meski merasa terganggu, mereka akhirnya terbiasa sembari menunggu para ilmuwan terus mencari cara mengatasi penyakit langka itu.

Siapa saja mereka dan apa saja sindrom dideritanya? Berikut ulasannya :

1. Kay Underwood pingsan saat tertawa


Kay Underwood asal Inggris bisa jadi memiliki sindrom paling aneh. Dia pingsan setiap tertawa. Perempuan 20 tahun itu juga tak sadarkan diri jika terlalu emosional seperti ketakutan, terkejut, senang, marah, dan sebagainya.

Dia menderita Cataplexy sebuah penyakit langka yang diderita hanya 30 ribu orang di dunia. Selain itu Underwood juga gampang tidur 40 kali sehari.

2. Sarah Carmen bisa orgasme 200 kali sehari


Sarah Carmen asal Inggris mempunyai masalah medis membuat dirinya mampu orgasme 200 kali dalam sehari. Apapun bisa membuatnya terangsang. Carmen tengah menderita penyakit sindrom seksual langka yang membuat aliran darah lebih cepat ke beberapa organ seks.

Carmen mengaku sangat tersiksa dengan penyakitnya ini. Dia pernah berlebihan melakukan seks dan banyak lelaki merasa terganggu sebab Carmen cepat klimaks.

3. Wim Hof si manusia es


Wim Hof asal Jerman dikenal juga sebagai lelaki es. Dia bisa berenang di danau dengan air sudah menjadi es di bagian atas. Hof juga mencetak rekor dunia lantaran berlari di daratan kutub utara dengan telanjang dada dan bercelana pendek.

Kemampuan Hof ini ternyata sebuah penyakit yang membuat penderitanya tidak bisa merasakan dingin. Ini penyakit langka belum bisa diterangkan sebabnya oleh medis. Lelaki itu bahkan kuat berlama-lama di suhu minus ratusan derajat celsius bisa mematikan seseorang.

4. Rhett Lamb tidak tidur hampir 24 jam


Rhett Lamb seorang bocah tiga tahun asal Negara Bagian Florida, Amerika Serikat, tidak seperti anak kecil pada umumnya. Dia selalu terjaga hampir 24 jam saban hari. Dia terkena penyakit langka diberi nama Chairi Malformation.

Sindrom ini membuat otak tak berhenti bekerja keras. Itu sebabnya Lamb tidak bisa mengontrol tidur, bicara, bahkan bernafas.

5. Ashleigh Morris si anti air


Ashleigh Morris asal Kota Melbourne, Australia juga menderita penyakit langka dia ketahui saat berusia 14 tahun. Dia alergi air membuat seumur hidupnya tidak pernah mandi.

Saat teman-temannya berenang, dia hanya bisa melihat dari jauh. Dia tidak bisa terkena benda cair di suhu apapun, panas atau dingin. Dia bahkan alergi pada keringatnya sendiri. Sindrom ini bernama Aquagenic Urticaria membuat penderitanya mengalami bercak merah gatal jika terkena air.

6. AJ perempuan tidak pernah lupa


Seorang perempuan usia 40 tahun berinisial AJ asal Amerika Serikat diketahui memiliki kemampuan ingatan sangat baik. Peneliti dari Universitas California bernama Larry Cahill dan Elizabeth Parker mempelajari kerja otak perempuan itu dan hasilnya mereka menemukan sistem kerja pikiran yang tidak bisa berhenti serta terjadi secara otomatis.

Ingatan perempuan itu tak hanya pada hal terjadi seputar dirinya namun juga kejadian mengguncang publik. Jika Anda bertanya apa yang terjadi 25 tahun lalu dia akan menjawab secara rinci bahkan cuaca pada saat itu.

AJ sangat dilindungi untuk alasan pribadi. Meski ini merupakan kelebihan namun ternyata masuk dalam kategori penyakit langka bernama Sindrom Hyperthymestic.

7. Chris Sands cegukan tiap dua detik


Chris Sands asal Amerika Serikat cegukan setiap dua detik sekali bahkan saat dia tidur. Dia telah berusaha menyembuhkan dirinya lewat pelbagai metode mulai dari medis, hipnotis, hingga yoga namun tidak satu pun berhasil.

Sands berpikir terlalu banyak gas dalam perutnya menyebabkan cegukan. Lelaki berprofesi penyanyi ini juga kehilangan pekerjaan lantaran penyakit tersebut.

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Tujuh Orang Ini Mengidap Penyakit Langka di Dunia