Tips Cara Memutihkan Kuku Secara Alami

Tips Cara Memutihkan Kuku Secara Alami

Tips Cara Memutihkan Kuku Secara Alami - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Tips Cara Memutihkan Kuku Secara Alami, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Tips Cara Memutihkan Kuku Secara Alami. Terbaru Terpercaya akan berbagi info mengenai Tips Cara Memutihkan Kuku Secara Alami - Mempunyai kuku hitam kotor atau kekuningan hususnya buat para wanita pasti membuat tidak pede, Tentu Anda ingin membuat kuku terlihat putih alami. Jika Anda ingin memamerkan kuku putih Anda, berikut adalah beberapa tips kecantikan untuk mendapatkan kuku putih yang alami.

TIps Cara Memutihkan Kuku Secara Alami

Cara Memutihkan Kuku Secara Alami

1. Istirahatkan dari Cat Kuku

Jangan keterlaluan lah, coba Anda istirahatkan jari-jemari Anda dari cat kuku dan aseton. Biarkan kuku-kuku baru tumbuh dan potonglah kuku secara rutin, agar noda kuning segera tergantikan dengan kuku yang sehat.

2. Gosok dengan Lemon

Rutinlah menggosok kuku dengan lemon. Kandungan asam pada buah tersebut dapat mencerahkan kembali warna kuku.

3. Baking Soda

Buat campuran kental dari baking soda dan air. Lalu lapisi kuku dengan bahan tersebut. Diamkan selama 30 menit sampai satu jam. Baking soda merupakan pemutih natural untuk mengembalikan warna asli kuku.

4. Pasta Gigi yang Mengandung Pemutih

Pasta gigi bisa juga bermanfaat untuk kuku. Gosokkan pasta gigi yang mengandung pemutih pada kuku. Bahan pasta gigi dapat memberi efek bleaching atau pemutih pada kuku.

5. Base Coat

Jika harus menggunakan cat kuku, sebelum proses pemulasan dimulai, oleskan base coat dulu terlebih dahulu. Kandungan vitamin pada produk base coat dapat memperkuat kuku dan menjaga kerusakan dan kekuningan akibat cat kuku yang digunakan.

6. Pelembab Kuku

Gunakanlah pelembab khusus kuku, agar kuku lebih sehat. Kuku yang sehat berarti kuku yang bebas kekuningan.

Sekian untuk Tips Cara Memutihkan Kuku Secara Alami semoga bermanfaat untuk anda semua.

Sumber artikel dari Terbaru Terpercaya

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Tips Cara Memutihkan Kuku Secara Alami