Spesifikasi dan Harga Acer Iconia W3, Tablet Windows 8 dengan Layar 8"

Spesifikasi dan Harga Acer Iconia W3, Tablet Windows 8 dengan Layar 8"

Spesifikasi dan Harga Acer Iconia W3, Tablet Windows 8 dengan Layar 8" - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Spesifikasi dan Harga Acer Iconia W3, Tablet Windows 8 dengan Layar 8", semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Setelah menjadi rumor sejak April kemarin, Acer Iconia W3 akhirnya diperkenalkan secara resmi. Menurut situs resminya, Acer Iconia W3 merupakan tablet Windows 8 pertama yang menggunakan layar berukuran 8 inci (tepatnya 8.1 inci).

Acer Iconia W3 depan

Dapur pacu Iconia W3 dihuni oleh prosesor Intel Atom Z2760 yang bersanding dengan RAM sebesar 2GB.  Untuk menyimpan data, tersedia dua varian memori internal untuk Iconia W3, yaitu 16GB dan 32GB. Seperti yang tadi disebutkan, Iconia W3 memiliki layar sentuh 8.1 inci, resolusinya WXGA (1280×768). Untuk jepret kanan kiri, tersedia kamera 2MP yang tertanam pada body Acer Iconia W3.

Di bagian konektivitas, Acer Iconia W3 dibekali dengan WiFi b/g/n, Bluetooth 4.0, micro USB 2.0, dan port micro HDMI. Tersedia juga aksesoris keyboard dock untuk Acer Iconia W3 (dijual terpisah).

Acer Iconia W3 belakangAcer Iconia W3 keyboard

Sampai saat ini, belum ada keterangan mengenai harga Acer Iconia W3. Rencananya, Acer Iconia W3 akan dirilis awal Juni nanti. Pantau terus Memudahkan untuk update selanjutnya :)

© Copyright 2012 - 2013 | Some rights reserved

Artikel ini pertama kali diterbitkan di memudahkan.blogspot.com Pastikan Anda menyertakan link artikel ini bila hendak menerbitkannya di situs lain. Hargai karya orang lain. Terima kasih :)

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Spesifikasi dan Harga Acer Iconia W3, Tablet Windows 8 dengan Layar 8"