Profil dan Biodata Novita Dewi X factor Indonesia 2013

Profil dan Biodata Novita Dewi X factor Indonesia 2013

Profil dan Biodata Novita Dewi X factor Indonesia 2013 - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Profil dan Biodata Novita Dewi X factor Indonesia 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Profil dan Biodata Novita Dewi X Factor Indonesia 2013 - Malam nanti merupakan Grand Final X Factor Indonesia 2013 untuk 3 kontestan tersisa. Selain Fatin Shidqia (Baca: Profil dan Biodata Fatin Shidqia X Factor Indonesia 2013), nama Novita Dewi juga menjadi perhatian para penonton setia X Factor Indonesia 2013. Siapa sebenarnya Novita Dewi ? Yuk kita lihat profil dan biodatanya.

Profil dan Biodata Novita Dewi X factor Indonesia 2013

Berikut Profil dan Biodata Novita Dewi X factor Indonesia 2013


Biodata Novita Dewi X factor Indonesia 2013


Nama Lengkap : Novita Dewi Sri Rejeki Marpaung

Nama Lain : Novita Dewi, Dewi Marfa, Dewi Marpaung

Kelahiran : Jakarta, 15 November 1978

Pekerjaan : Penyanyi

Label : Nagaswara

Prestasi :

- Juara II Cipta Pesona Bintang

- Juara Mingguan Asia Bagus

- Juara I Suara Remaja Vinolia RCTI

- Juara I Astana Song Festival, Kazakhstan


Diskografi :

- Sweet Heart (2008)

- Putus Sikkolah (2008)

- Duet Spectakuler 1 (2008)

- Hati Sbagai Hamba (single) (2009)

- Mujizat Itu Nyata (single)(2009)

- Mary's Boy Child (single) (2010)

- Melangkah Pasti (2010) (satu lagu feat. Jonathan Prawira "impianku menjadi nyata)

- Duet Spectakuler 2 (2011)

- Togu Tondiku (single feat Bunthora Situmorang) (2011)

- Tobatak (album feat Viky Sianipar) (2012)

Profil Novita Dewi X factor Indonesia 2013


Sejak kecil Novita Dewi memang memiliki bakat menyanyi. Bakat tersebut diturunkan dari ayahnya yang seorang penyanyi legendaris Batak yaitu Jack Marpaung. Ia sering mengikuti berbagai kompetisi bernyanyi hingga dijuluki "macan festival". Dewi sempat meraih juara dua pada ajang Cipta Pesona Bintang, Weekly Champion (juara mingguan) Asia Bagus, serta juara pertama Suara Remaja Vinolia RCTI. Prestasi tertinggi Dewi diraihnya saat menjadi juara pertama dalam Astana Song Festival 2005 di Kazakhstan.

Meskipun meraih beberapa prestasi, namun hal tersebut tidak membuat jalan Dewi untuk terjun ke dunia musik menjadi mulus.  Album perdananya yang berjudul ‘Sweat Heart” di tahun 2008 gagal mengangkat namanya.

Novita Dewi kemudian lebih banyak berkarier di industri musik Batak dan Rohani. Dan pada tahun 2010, Novita Dewi bergabung dengan label Nagaswara dan merilis single yang berjudul "Jejak Luka".


Untuk memenuhi keinginan mendiang adiknya, Novita Dewi kemudian tampil di ajang pencarian bakat, X Factor Indonesia. Berbekal pengalaman kompetisi yang banyak dan kualitas suara yang memang mumpuni, Novita Dewi berhasil masuk sebagai finalis dan tampil di Panggung Gala Live Show X Factor Indonesia.

Sejauh ini penampilan Novita Dewi di X Factor Indonesia selalu tampil bagus. Ketiga juri X Factor selalu memberika standing aplaus untuk dirinya. Tapi apakah Novita berhasil menjadi juara X Factor Indonesia ? Kita tunggu saja.

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Profil dan Biodata Novita Dewi X factor Indonesia 2013