Prediksi Skor PERSELA vs PERSIB ISL (Kamis, 2 Mei 2013)

Prediksi Skor PERSELA vs PERSIB ISL (Kamis, 2 Mei 2013)

Prediksi Skor PERSELA vs PERSIB ISL (Kamis, 2 Mei 2013) - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Prediksi Skor PERSELA vs PERSIB ISL (Kamis, 2 Mei 2013), semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Prediksi Hasil Skor  (Line-Up) Persela Lamongan vs Persib Bandung
Liga Indonesia Super League ISL 2013

PERSELA vs PERSIB
PERSELA vs PERSIB

Kamis, 02 Mei 2013, pukul 15.30 WIB, Stadion Surajaya, Lamongan.

Informasi Pertandingan - Prediksi Persela vs Persib :

Updatenya.com - Jadwal pertandingan Liga Indonesia ISL 2013, Kamis (03/05) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 15.30 WIB di TVOne (PERSELA vs PERSIB).

* PERSIB belum menyerah dalam bursa juara Indonesia Super League (ISL) musim ini. Tim Maung Bandung ingin membuktikan layak mengincar gelar dengan bertarung habis-habisan melawan Persela Lamongan, Kamis (02/5).

Ada tiga tim teratas Indonesia Super League (ISL) masing-masing melakukan pertandingan di hari yang sama. Arema Indonesia, Sriwijaya FC dan PERSIB akan saling berebut posisi kedua saat ketiga tim papan atas itu menjalani partai tandang.

Arema akan menghadapi laga berat ketika berhadapan dengan tuan rumah Persipura Jayapura. Jika Singo Edan kalah, mereka harus siap-siap digusur PERSIB dan Sriwijaya FC. Arema sendiri saat ini mengumpulkan poin 34.

Namun, apabila PERSIB mengalahkan Persela, maka dalam kondisi seperti itu PERSIB akan menggeser Arema di posisi ke-2 dengan koleksi 36 poin. Namun, Sriwijaya FC yang di peringkat 4 dengan 32 poin masih akan meramaikan situasi pengkudetaan Arema. Laskar Wong Kito harus menghadapi Persiram Raja Ampat di parta pamungkas mereka.

Saat ini perolehan poin Arema, PERSIB dan Sriwijaya FC hanya berselisih 1 poin secara berurutan 34,33 dan 32. Sedangkan Persipura masih kokoh di urutan pertama dengan raihan 40 poin.

Pelatih Djadjang Nurdjaman menegaskan, timnya belum lempar handuk dalam pertarungan perebutan juara. “Kita masih menginginkan laga tandang dengan kemenangan. Setiap pertandingan sekarang memang sangat menentukan,” ungkap pelatih berusia 52 tahun itu.

Meskipun Persela yang berada di peringkat ke-12, Djadjang mengaku tak mau menganggap remeh tim tuan rumah. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir menurutnya tetap berambisi untuk menutup putaran pertama dengan kemenangan di kandangnya sendiri.

“Saya pikir Persela punya pemain yang merata. Pelapis mereka sama baiknya meski selalu tidak akan ada penjagaan khusus. Kita akan bermain untuk meraih hasil yang maksimal,” tandasnya.

Perkiraan Line-Up Susunan Pemain:
Persela Lamongan:Khoirul Huda, Roman Golian, Han Sang Min, Eko Taufik, Saiful Lewanusa, Gustavo Lopez, Arifki Eka Putra, On In-Kyun, Fandi Eko Utomo, Mario Costas, Samsul Arif.
PERSIB Bandung: I Made Wirawan, Naser Al Sebai, Abanda Herman, Supardi, Tony Sucipto, Hariono, Mbida Messi, Atep, M Ridwan, Herman Dzumafo, Serginho van Dijk.

Prediksi Hasil Skor Akhir
Persela 50 - 50 Persib

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Prediksi Skor PERSELA vs PERSIB ISL (Kamis, 2 Mei 2013)