Lowongan Kerja Mei 2013 Jabodetabek

Lowongan Kerja Mei 2013 Jabodetabek

Lowongan Kerja Mei 2013 Jabodetabek - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Lowongan Kerja Mei 2013 Jabodetabek, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Zulsyid - Berbagi Artikel Lagi Mengenai Lowongan Kerja Mei 2013 Jabodetabek, Semoga menjadi bermanfaat bagi kita semua dalam mencari informasi yang bermanfaat.

PT Mega Central Finance
Kami, perusahaan pembiayaan otomotif yang sedang berkembang dengan didukung oleh kelompok usaha yang besar (CT Corp), membuka kesempatan bagi Anda para profesional muda yang kreatif, dinamis, dan memiliki integritas yang tinggi untuk bergabung bersama kami, sebagai :
Credit Marketing Officer Mobil (Jabodetabek)
Jakarta Raya
Responsibilities:
Melakukan survey terhadap kelayakan kredit konsumen Melakukan pendekatan ke Dealer-dealer mobil
Requirements:
  • Pria
  • Pendidikan Min. D3 segalan jurusan
  • Usia Max. 30 tahun
  • Mempunyai pengalaman min. 1 tahun dibidang yang sama di multifinance
Kirimkan surat lamaran, CV, ijazah terakhir, transkrip nilai, kartu identitas, dan pas foto terbaru ukuran 4x6 ke alamat :
 
PT MEGA AUTO FINANCE/PT MEGA CENTRAL FINANCE
Wisma 76 lantai.LG
Jl. Let Jend S.Parman Kav. 76
Slipi Jak-Bar 11410
Email: arif.rahman@mcf.co.id

Demikianlah informasi disampaikan dalam Blog Portal Berita Online. Semoga bermanfaat dan Berguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Berita Terkini Terbaru mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel Lowongan Kerja Mei 2013 Jabodetabek

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Lowongan Kerja Mei 2013 Jabodetabek