Iwan Fals: Benarkah Dia Sudah Meninggal

Iwan Fals: Benarkah Dia Sudah Meninggal

Iwan Fals: Benarkah Dia Sudah Meninggal - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Iwan Fals: Benarkah Dia Sudah Meninggal, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Keluarga iwan fals banyak yang menangis, termasuk ibunya dan sanak saudara berserta orang - orang terdekat iwan, Mendengar kabar bahwa iwan fals sudah meninggal dunia.

Banyak yang mempertanyakan hal itu apakan iwan fals sudah meninggal dunia?

Sebenar nya ini cuma isu semata, iwan fals langsung menepis isu tentang diri nya yang sudah meninggal, Sebenarnya penyebab isu bahwa iwan fals sudah meningal berawal dari ucapan nya sendiri.

Saat itu Iwan Fals manggung di HUT Badan Intelejen Negara (BIN) ke-67 pada Selasa siang, 7 Mei kemarin. Dalam kesempatan itu ia mendapatkan bunga mawar dari intel wanita. Setelah itu terucaplah pesan dari Iwan yang tak biasa.

"Alhamdulillah, saya dikasih bunga karena besok saya akan ditaburi bunga di kamar 1X2," ujar Iwan kala itu, seperti dilansir Okezone.

Sebenar nya iwan fals belum meninggal dan sampai sekarang masih sehat, bukti nya iwan fals akan segera mengelar konser di di purwakarta pada malam ini (9/5/2013),

Dengan tersebarnya isu iwan fals meninggal, rencana nya pria yang bernama lengkap Virgiawan Listanto ini akan segera membawa isu ini kepengadilan.

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Iwan Fals: Benarkah Dia Sudah Meninggal