Hasil Pertandingan MU VS Chelsea 5 Mei 2013

Hasil Pertandingan MU VS Chelsea 5 Mei 2013

Hasil Pertandingan MU VS Chelsea 5 Mei 2013 - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Hasil Pertandingan MU VS Chelsea 5 Mei 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Hasil Pertandingan MU VS ChelseaHasil Pertandingan Manchester United VS Chelsea | Hasil Skor Akhir MU VS Chelsea - Gol semata wayang gelandang Juan Mata sukses membawa Chelsea menang 1-0 atas Manchester United pada lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, Minggu (5/5/2013). Gol kemenangan Chelsea itu ditorehkan Mata tiga menit sebelum pertandingan berakhir.

Berkat raihan tiga angka ini, Chelsea kembali sukses menggeser Arsenal dari tiga besar klasemen sementara Premier League. The Blues ada di peringkat tiga dengan poin 68 dari total 35 pertandingan, unggul satu angka dari Arsenal di posisi empat dengan total 36 laga.

Hasil Pertandingan MU VS Chelsea 5 Mei 2013

Kedua tim sebenarnya tampil terbuka sejak menit-menit awal pertandingan. Chelsea yang mengincar poin penuh pada laga ini untuk mengamankan posisinya di empat besar turun dengan kekuatan penuh mengandalkan Demba Ba di lini depan.

Chelsea membuka peluang lebih dulu melalui Oscar pada menit ke-13. Sayang, usaha pemain asal Brasil itu belum membuahkan hasil karena bola tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti masih membentur mistar gawang MU.

MU yang lebih banyak membangun serangan dari sisi sayap lapangan mencoba menekan pada pertengahan babak pertama. Namun, sejumlah peluang Robin van Persie dan kawan-kawan masih dapat dengan mudah digagalkan oleh barisan pertahanan Chelsea yang tampil cukup disiplin.

Pada menit ke-32, Van Persie mendapatkan kesempatan. Namun, meski hanya tinggal melewati David Luiz, Van Persie terlambat mengontrol bola dengan baik untuk melewati lawannya itu sehingga peluang itu pupus karena Branislav Ivanovic mampu mengamankan bola dari kaki Van Persie.

Setelah turun minum, kedua kubu masih bermain terbuka. Beberapa peluang pun mampu dihasilkan. Namun, barisan pertahanan masing-masing kubu tampil cukup baik saat menahan gempuran pemain lawan.

Peluang terbaik Chelsea di paruh kedua ini diperoleh Frank Lampard pada menit ke-55. Menerima umpan Juan Mata, gelandang asal Inggris itu melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Namun, usahanya itu masih gagal karena bola masih melayang tipis di atas mistar gawang MU.

MU yang lebih mendominasi di babak ini memperoleh peluang terbaik ketika Alexander Buttner melakukan penetrasi ke jantung pertahanan Chelsea pada menit ke-73. Sayang, umpan silangnya masih dapat dipotong dengan baik oleh pemain bek Chelsea.

Tiga menit menjelang akhir permainan, Juan Mata sukses membuat pendukung tuan rumah terdiam setelah mampu menceploskan bola ke gawang MU yang dikawal Anders Lindegaard. Setelah menerima umpan Oscar, Mata melepaskan tendangan terarah ke pojok kanan gawang tanpa mampu dihalau Lindegaard.

Gol tersebut membuat tensi pertandingan berjalan tinggi. Pada menit ke-89, MU harus bermain dengan 10 pemain setelah Rafael mendapat kartu merah dari wasit karena dinilai melakukan pelanggaran terhadap Suarez. Meski unggul jumlah pemain, Chelsea tidak mampu menambah gol lagi dan skor 1-0 pun bertahan hingga laga berakhir.

Itulah dia Hasil Pertandingan MU VS Chelsea 5 Mei 2013 dengan akhir skor 1-0 untuk kemengan Chelsea.

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Hasil Pertandingan MU VS Chelsea 5 Mei 2013