Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Terbaru

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Terbaru

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Terbaru - Merupakan Update Postingan Info-Kita.net yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di blog sederhana dan sesederhana apa adanya yang beralamatkan di Info-Kita.net tentang Artikel Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Terbaru

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel - Paket Internet sekarang ini menjamur dan mewabah di setiap kalangan. Mulai dari anak anak yang sudah pandai menggunakan ponsel hingga orang dewasa untuk kebutuhan bersosialisasi. Paket internet yang di tawarkan para vendor tergolong cukup bervariasi dan promo barunya sungguh membingungkan kita sebagai konsumen.

Internet-an super kencang dan lancar menjadi harapan kita semua yang ingin men-download lagu, download game, browsing hingga nonton video tanpa menunggu proses buffering yang lama.

paket internet telkomsel

Khusus anda pengguna Kartu Telkomsel, blog terbaru9.blogspot.com akan membahasnya sebagai topik pekan ini. Sobat pengen tau gimana sih cara daftar paket internet telkomsel ? langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Sebelumnya Sobat bisa cek :
Harga blackberry dan Harga hp android

Promo Paket Internet Telkomsel

-  Rp 20. 000, - akan mendapatkan kuota 500 MB
-  Rp 60. 000, - akan mendapatkan kuota 2 GB
-  Rp 100. 000, - akan mendapatkan kuota 3, 5 GB

Keterangan penjelasan :

* Kuota di atas, terbagi-bagi didalam 2 jaringan, yaitu jaringan 2G( GPRS/EDGE ) dan 3G( HSDPA )

* Pada paket internet kuota telkomsel simpati harga Rp. 20. 000, - akan mendapatkan kuota 150 MB yang dapat di buka dijaringan 2G dan 3G, dan kuota 350MB hanya dapat di buka melalui jaringan 3G. lalu total kuota 500MB.

* Pada paket internet kuota telkomsel simpati harga Rp. 60. 000, - akan mendapatkan kuota 1GB yang dapat di buka dijaringan 2G & 3G dan kuota 1gb hanya dapat di buka melalui jaringan 3G. lalu total kuota 2GB.

* Pada paket internet kuota telkomsel simpati harga Rp. 100. 000, - akan mendapatkan kuota 1gb yang dapat di buka dijaringan 2G & 3G dan kuota 2, 5GB hanya dapat di buka melalui jaringan 3G. lalu total kuota 3, 5GB.

Sekian saja informasi mengenai cara daftar paket internet telkomsel terbaru. semoga bermanfaat yah

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Info-Kita.net mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Terbaru