Beberapa Hal Yang Menarik Dari Kasus Eyang Subur

Beberapa Hal Yang Menarik Dari Kasus Eyang Subur

Beberapa Hal Yang Menarik Dari Kasus Eyang Subur - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Beberapa Hal Yang Menarik Dari Kasus Eyang Subur, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.


Beberapa Hal Yang Menarik Dari Kasus Eyang Subur
Ada yang menarik dari kasus Eyang Subur yang punya istri 8 orang wanita ini:

1).Tidak seperti biasanya, aktivis Femenis, Liberal dan HAM tidak menyerang praktek poligami yang dilakukan oleh Eyang Subur, begitu juga dengan berita2 di media sekuler yang memberitakan sangat positif kehidupan rumah tangga Eyang Subur, berbeda dengan kasus Poligami nya aa Gym yang dicerca habis2an oleh media.

2).Padahal aa Gym cuma menikahi 2 orang wanita, sedangkan Eyang Subur menikahi 8 orang wanita sekaligus.

3).Poligami AA Gym masih sesuai koridor syariat (tidak melebihi batas jumlah wanita yang boleh dinikahi yaitu maksimal 4 orang) sedangkan Eyang Subur melakukan poligami bathil yang diharamkan syariat karena over kuota syariat.

4).Justru disini masalahnya, para aktivis HAM dan Feminis itu adalah kepanjangan tangan dari kafir Barat yang menyerang siapapun yang hidupnya sesuai dgn syariat termasuk dalam masalah poligami.

5).Jadi ternyata bukan Poligami nya yang mereka serang, tapi Syariat Islam-nya, jika
praktek poligami itu bertentangan dengan syariat maka mereka akan dukung.

6). Jadi jelas, bahwa aktivis HAM, Feminis, Liberal dll adalah musuh2 Islam yang berusaha untuk mengacak-acak syariat Islam dalam segala aspeknya. Waspadalah!
 Beberapa Hal Yang Menarik Dari Kasus Eyang Subur

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Beberapa Hal Yang Menarik Dari Kasus Eyang Subur