Acer Iconia A1 Tablet Android Jelly Bean Quad Core Murah

Acer Iconia A1 Tablet Android Jelly Bean Quad Core Murah

Acer Iconia A1 Tablet Android Jelly Bean Quad Core Murah - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Acer Iconia A1 Tablet Android Jelly Bean Quad Core Murah, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Acer Iconia A1 Tablet Android Jelly Bean Quad Core Murah - Inilah informasi terbaru mengenai Acer Iconia A1 Tablet Android Jelly Bean Quad Core Murah yang akan diulas kusus buat kawan-kawan komputologi semuanya.

Buat kawan-kawan yang penasaran mengenai info tablet terbaru acer iconia A1-810 yang digadang-gadang menjadi pesaing ipad mini, silahkan simak informasinya di bawah ini.

Acer Iconia A1

Acer Iconia A1 Tablet Android Jelly Bean Quad Core Murah


Iconia A1-810 memiliki layar yang cukup menantang yakni 7.9 inci yang sudah menawarkan resolusi sebesar 1024 x 768 piksel yang digadang-gadang akan menjadi pesaing dari ipad mini.

Selain itu, gadget terbaru acer ini disematkan prosessor quad core dari Cina, yakni dari model MediaTek MT8125 dengan kemampuan dan kecepatan sebesar 1.2GHz. Performa semakin optimal dengan dukungan RAM berkapasitas 1GB dan memori internal yang mampu menyimpan data sebanyak 16GB plus ruang penyimpanan juga dapat diperluas dengan microSD.

Memiliki bobot ringan yakni 460 gram dengan dimensi 208.7 x 145.7 x 10.5 milimeter. Sebagai penunjang kinerja seluruh sistem yang ada di dalamnya, disematkan baterai dengan kapasitas 3250mAh serta terdapat kamera utama yang lumayan bagus yakni 5MP pada bagian belakang. Pada bagian depannya anda bisa menikmati kamera VGA yang memungkinkan untuk video chat. dan sebagai pendukung konektifitas anda akan disuguhkan WiFi, Bluetooth 4.0, GPS serta port HDMI.


Acer Iconia A1 16GB (A1-810) dipasarkan dengan harga $199 (sekitar 1.937.000 rupiah) di Amerika Serikat, sedangkan untuk versi 8GB, dengan harga $169 (sekitar 1.645.000 rupiah). Untuk harga di Indonesia masih belum diketahui berapa harga pastinya. Kita tunggu saja sobat komputologi.

Sekian informasi mengenai Acer Iconia A1 Tablet Android Jelly Bean Quad Core Murah. Semoga bermanfaat buat kita semua. Sampai jumpa.

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Acer Iconia A1 Tablet Android Jelly Bean Quad Core Murah