6 Tempat Pelarian Pelajar Yang Sedang Bolos

6 Tempat Pelarian Pelajar Yang Sedang Bolos

6 Tempat Pelarian Pelajar Yang Sedang Bolos - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 6 Tempat Pelarian Pelajar Yang Sedang Bolos, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

6 Tempat Pelarian Pelajar Yang Sedang Bolos - Kemana saja kamu pada saat sedang bolos ?, (wah ane kekuburan kang DNA!!), hahaha lawakan yang lucu sekali, nah sekarang DNA ingin mengetahui kemana saja kalian pergi pada saat bolos sekolah, kalau DNA seringnya kewarnet (curhat), tapi gak tau sih para penulis DNA yang lain pergi bolos kemana, tapi kayaknya penulis DNA yang lain pada baik-baik, pinter-pinter, dan juga rajin menabung (kecuali saya yang buat post ini), Sekarang kita lihat tempat-tempat wisata bolos Pelajar :


1. Warnet
Ini adalah tempat favorit bolos DNA Z (saya sendiri), karena ini tempat perkumpulannya anak-anak game online, dan juga tempat tongkrongannya teman-teman saya, kebanyakan teman saya tidur di lantai (kelihatannya gembel setempat), tapi mereka tetap saya anggap teman-teman saya.

2. Warkop (Warung Kopi)
Tempat ini menyediakan nasi gurih dan lontong (kalau pagi), dan juga menyediakan beberapa minuman yang bisa di sebut kopi, dan kita juga di fasilitasi oleh kipas angin, TV berparabola, dan juga Wifi, kamu bisa kesini sambil membawa laptop dan juga bisa dowload beberapa anime, music, video, dan lain-lain.

3. Rumah Sakit
Di tempat ini tersedia banyak fasilitasnya, tapi DNA kurang yakin para Rna-d akan pergi bolos ketempat ini, kalau ada yang bolos ketempat ini bisa menceritakan ceritanya di FB downest atau bisa berkomentar, agar DNA bisa mempublikasikan drama kalian ke masyarakat.

4. Mall
Tersedia berbagai macam pakaian, mainan, makanan, dan minuman, dan kita juga di manjakan dengan eskalator, AC, dan terdapat beberapa pusat perbelanjaan, kamu bisa main-main ke T*meZone.

5. Kolong Jembatan
Jika tidak punya uang, laptop, atau apalah mendingan ke kolong jembatan, mancing bersama teman-teman sekolongan, agar mempunyai kegiatan terpuji lainnya, sekalian mencari pengalaman memancing anda, dan hasil tangkapanya akan menjadi berkah keluarga.

6. Masjid
Disini adalah tempat yang paling DNA rekomendasi, karena kamu bisa langsung minta maaf dan bertobat disaat itu juga setelah kamu melakukan bolos pagi ini, dijamin deh kamu bersembunyi disini, tidak bakalan di tangkap sama satpol PP.

DNA sebenarnya sedang tidak ada kerja, jadi karena DNA sedang bosen, DNA membuat artikel yang paling ngebosenin dan terngawur yang pernah ada di Downest.com ini, dan juga DNA sudah kehabisan ide tidak tahu membuat tempat apalagi, oleh karena itu, do'akan lah DNA Z ini agar mendapat undangan jurusan Sens*r dan juga lulus UN

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 6 Tempat Pelarian Pelajar Yang Sedang Bolos