4 Ekspresi Wajah Selebriti Yang Tersandung

4 Ekspresi Wajah Selebriti Yang Tersandung

4 Ekspresi Wajah Selebriti Yang Tersandung - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 4 Ekspresi Wajah Selebriti Yang Tersandung, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Headline 
 
Berikut ini ada beberapa ekspresi seleb dan juga model yang tertimpa sial lantaran tersandung akibat sepatu yang dipakainya.

1. Helen Lasichanh



Tunangan rapper Pharrell Williams, Helen Lasichanh tersandung saat turun dari mobil saat tiba di acara Met Ball di New York.


2. Donatella Versace



Perancang busana asal Italia, Donatella Versace tersandung dan terjatuh saat menaiki tangga di acara Elton John's Oscar Party.


3. Salma Hayek


Inilah ekspresi terlucu dari bintang Desperado, Salma Hayek. Akibat sepatu heels yang dipakainya tersandung saat menuruni tangga.


4. Amanda Seyfried




Aktris yang satu ini lebih tak beruntung lagi. Amanda Seyfried tersandung akibat high heels yang dipakainya tak bisa diajak kerjasama saat berjalan di red carpet dalam acara The Vanity Fair Oscar Party.

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 4 Ekspresi Wajah Selebriti Yang Tersandung