4 Ciri Pria Sudah Move On Dari Mantan Pacarnya

4 Ciri Pria Sudah Move On Dari Mantan Pacarnya

4 Ciri Pria Sudah Move On Dari Mantan Pacarnya - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 4 Ciri Pria Sudah Move On Dari Mantan Pacarnya, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

 
Saat sedang dekat dan menjalani masa awal pacaran, kadang kita bingung menebak isi hati dan pikiran pria. Masih ada rasa khawatir akan mantan pacarnya (yang menurut Sobat sangat keren dan berpotensi membuat si dia berpaling padanya).

Dia masih ada rasa nggak ya ke mantan pacarnya?
Daripada terus curiga dan bertanya-tanya, ketahui ciri-ciri apakah sang pria sudah move on dari mantan pacarnya atau belum.

1. Telusuri Twitter dan Facebooknya

Kemajuan teknologi membuat Sobat dengan mudah memantau kehidupannya, termasuk apakah dia masih melakukan kontak mesra dengan mantan pacarnya. Jika Sobat menemukan masih banyak kiriman kata-kata penyemangat atau kalimat mesra untuk mantannya, sudah jelas dia belum move on. Tapi cara ini kadang tidak berlaku, karena bisa jadi sang pria bermain aman dengan media yang lebih private.

2. Sudah Putus Lebih Dari 3 Bulan

Cari tahu sudah berapa lama pria putus dengan mantan pacarnya. Memang tidak ada waktu pasti kapan seseorang bisa move on, bisa sebulan bahkan hitungan tahun. Namun rata-rata, waktu 3 bulan sudah bisa membuat seorang pria bangkit dari masa lalunya. Jika dia baru putus kurang dari 3 bulan dan sudah sangat dekat dengan Sobat, hati-hati, bisa jadi itu hanya pelariannya saja dari sang mantan.

3. Menceritakan Mantan

Pria yang belum bisa move on biasanya akan menyimpan cerita tentang mantannya. Tetapi jika dia menceritakan masa lalunya dengan santai di depan Sobat tanpa khawatir Sobat akan kabur dan marah, itu justru menjadi tanda bahwa dia sudah tidak menyimpan perasaan apapun pada mantan pacarnya. Dia menceritakannya tanpa melebih-lebihkan atau menjelek-jelekkan mantannya dengan keterlaluan.

4. Sering Menghabiskan Waktu Dengan Sobat

Apakah dia sering menemani dan bersama dengan Sobat tanpa Sobat minta? Ini adalah sinyal bagus bahwa dia nyaman bersama Sobat. Jangan dulu curiga bahwa ini adalah pelarian, karena pria juga butuh waktu untuk melupakan mantan pacarnya. Jika kehadiran Sobat bisa menyembuhkan lukanya sekaligus membuat dia nyaman dan tidak ragu memulai hubungan baru, mengapa tidak?

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 4 Ciri Pria Sudah Move On Dari Mantan Pacarnya