HASIL SKOR AKHIR SRIWIJAYA FC VS PERSIPURA JAYAPURA ISL (SABTU, 20 APRIL 2013)

HASIL SKOR AKHIR SRIWIJAYA FC VS PERSIPURA JAYAPURA ISL (SABTU, 20 APRIL 2013)


Updatenya hasil pertandingan SRIWIJAYA FC Palembang vs PERSIPURA JAYAPURA Papua pada Sabtu, 20 April 2013, pukul 19.00 WIB Live ANTV, Langsung dari Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

ISL 2013
SRIWIJAYA FC VS PERSIPURA JAYAPURA

HASIL SEMENTARA SRIWIJAYA FC VS PERSIPURA JAYAPURA


FULL TIME
SRIWIJAYA 0 - 2 PERSIPURA


HASIL AKHIR SRIWIJAYA FC VS PERSIPURA JAYAPURA

Persipura Jayapura menang 2-0 atas tuan rumah Sriwijaya FC pada lanjutan pertandingan Liga Super Indonesia di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu 20 April 2013.

Di babak pertama, Persipura tampil dominan. Ada dua ancaman yang dilepaskan gelandang Mutiara Hitam, yakni melalui Lim Joon-Sik (19’) dan Zah Rahan Krangar (25’). Akan tetapi, tembakan keduanya tak tepat sasaran.

Di babak kedua, Sriwijaya mampu keluar dari tekanan. Abdul Rahman dan kawan-kawan mengambil alih pertandingan dan terus mengancam gawang Persipura. 

Baru empat menit babak kedua berjalan, Muhammad Fakhrudin sudah melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Namun, usahanya ini mampu diredam kiper Yoo Jae-Hoon. 

Persipura tak tinggal diam. Pada menit 59 Boaz melakukan akselerasi dan menembak bola dengan kaki kanannya. Sial bagi Boaz, tendangannya tak membuahkan hasil.

Empat menit sebelum laga usai, Boaz menunjukkan kelasnya. Dari sisi kanan ia menerobos pertahanan tuan rumah. Meski diadang beberapa pemain, namun Boaz sanggup melepas tembakan akurat yang gagal dihentikan Rivki Mokodompit.

Di masa injury time, Persipura kembali menambah gol melalui tendangan geledek Nelson Alom. Skor menjadi 2-0 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini, Persipura makin kokoh di puncak klasemen dengan 37 poin. Mutiara Hitam unggul empat angka atas Arema di posisi dua. Adapun Sriwijaya turun ke posisi lima dengan 29 poin.

Susunan Pemain
Sriwijaya: Rivki Mokodompit, Mahyadi Panggabean, Lee Dong-Won, Abdul Rahman, Fandy Mochtar, Muhammad Fakhrudin, Achmad Jufriyanto, Ponaryo Astaman, Sultan Samma (Lewis Weeks 35'), Hilton Moreira, Tantan

Persipura: Yoo Jae-Hoon, Ruben Sanadi, Bio Paulin, Otávio Dutra, Ricardo Salampessy, Gerald Pangkali (Nelson Alom 65'), Imanuel Wanggai, Lim Joon-Sik, Boaz Solossa, Zah Rahan, Patrich Wanggai (Ian Kabes 43')