VIDEO PERNYATAAN SUSNO DI YOUTUBE

VIDEO PERNYATAAN SUSNO DI YOUTUBE

VIDEO PERNYATAAN SUSNO DI YOUTUBE - Merupakan Update Postingan Info-Kita.net yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di blog sederhana dan sesederhana apa adanya yang beralamatkan di Info-Kita.net tentang Artikel VIDEO PERNYATAAN SUSNO DI YOUTUBE

VIDEO PERNYATAAN SUSNO DUADJI DI YOUTUBE - MotivasiCinta.com - Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi informasi seputar VIDEO PERNYATAAN SUSNO DUADJI DI YOUTUBE, sebelumnya berbagi TANGGA LAGU DANGDUT TERBARU BULAN MEI 2013.

Buat Anda yang ingin mengetahui atau menonton VIDEO PERNYATAAN SUSNO DUADJI DI YOUTUBE tenang saja MotivasiCinta.com akan share disini untuk Anda, apa sajakah pernyataan-pernyataan Susno Duadji di Youtube yuk langsung saja disimak di bawah ini:

VIDEO PERNYATAAN SUSNO DUADJI DI YOUTUBE
VIDEO PERNYATAAN SUSNO DUADJI DI YOUTUBE

Berikut kata-kata penggalan dari Video Tersebut:

"Ada seorang Menko yang memerintahkan Kapolri dan Jaksa Agung untuk mengeksekusi saya. Saya kira ini sudah amburadul. Tugas menteri tidak boleh mencampuri urusan peradilan. Eksekusi adalah urusan peradilan,".

"Ketika kejadian di Dago Pakar termasuk kejadian di depan mata Kapolda, jaksa ingin melakukan perampasan kemerdekaan saya dan perbuatan jaksa ini telah melanggar pasal 333 hukum pidana dan itu bukan delik aduan. Tak perlu menunggu laporan saya, jaksa harus ditangkap. Bahkan ketika jaksa agung melakukan itu, dia juga harus ditangkap,".

"Demikian juga saya imbau kepada pimpinan lembaga peradilan. Di Indonesia ada peradilan umum, peradilan MK, tata niaga dan sebagainya. Jangan mencampuri urusan peradilan lain,".

"Senior saya, seorang perwira tinggi di stasiun TV mengkritik saya. Saya yakin kemampuan hukumnya rendah. Saya yakin dia tidak menguasai perkara saya, tapi kemudian memberi komentar negatif kepada saya,".

Demikian informasi VIDEO PERNYATAAN SUSNO DUADJI DI YOUTUBE semoga bermanfaat buat Anda semuanya, untuk melihat beritanya silahkan tonton di RCTI ONLINE.

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Info-Kita.net mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel VIDEO PERNYATAAN SUSNO DI YOUTUBE