Inilah 5 Pemain Sepakbola Dengan Tubuh Paling Tnggi

Inilah 5 Pemain Sepakbola Dengan Tubuh Paling Tnggi

Inilah 5 Pemain Sepakbola Dengan Tubuh Paling Tnggi - Merupakan Update Postingan Info-Kita.net yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di blog sederhana dan sesederhana apa adanya yang beralamatkan di Info-Kita.net tentang Artikel Inilah 5 Pemain Sepakbola Dengan Tubuh Paling Tnggi

Seorang pemain sepak bola yang memiliki badan tinggi tentunya dapat banyak membantu dalam penampilannya, terutama untuk perebutan bola-bola lambung.

Namun tinggi badan bukanlah sebuah faktor yang utama. Lihat saja para pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo tercatat memiliki tinggi 186 cm, sedangkan Lionel Messi hanya 169 cm.

Berikut adalah 5 pemain sepak bola yang memiliki tinggi diatas 2 meter, bahkan masuk dalam kategori pemain tertinggi :

1. Kristof van Hout – 208 cm

Kristof van Hout
Kristof van Hout dianggap sebagai seorang pemain sepak bola tertinggi. Ia bermain sebagai penjaga gawang bagi klub di Liga Belgia, Standard Liege.

2. Yang Changpeng – 205 cm

Yang Changpeng
Dengan postur tubuh setinggi itu, Yang Changpeng berposisi sebagai penyeran di Three Gorges Kangtian, salah satu klub Cina. Pemain yang mendapat julukan ‘Peter Crouch’nya Cina ini sempat menjalani uji coba untuk bermain di Liga Inggris dengan Bolton Wanderers.

3. Vanja Ivesa – 205 cm

Vanja Ivesa
Vanja Ivesa merupakan seorang penjag gawang berkebangsaan Kroasia yang bermain di Liga Turki bersama Eskisehirspor.

4. Tor Hogne Aaroy – 204 cm

Tor Hogne Aaroy
Penyerang berkebangsaan Norwegia, Tor Hogne Aaroy, ini sempat bermain di Liga Norwegia bersama Aasleun FK, sebelum bergabung dengan JEF United, salah satu klub di Liga Jepang.

5. Oyvind Hoas – 203 cm

Oyvind Hoas
Oyvind Hoas merupakan penyerang berkebangsaan Norwegia yang bermain bagi Sparta Sarpsborg FK. Mantan pemain tim nasional Norwegia ini sempat dikabarkan akan bergabung dengan Norwich City.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Info-Kita.net mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel Inilah 5 Pemain Sepakbola Dengan Tubuh Paling Tnggi