PREDIKSI SKOR REAL MADRID VS REAL BETIS LIGA SPANYOL (SABTU, 20 APRIL 2013)

PREDIKSI SKOR REAL MADRID VS REAL BETIS LIGA SPANYOL (SABTU, 20 APRIL 2013)


LIGA SPANYOL
REAL MADRID VS REAL BETIS

Prediksi Pertandingan Real Madrid Vs Real Betis, Sabtu (20/4/2013)

Lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini akan menyuguhkan laga antara tuan rumah Real Madrid menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu, Sabtu (20/4/2013).

Madrid tentu berniat balas dendam atas kekalahan 0-1 atas Real Betis pada pertemuan pertama bulan November 2012 lalu. Di atas kertas, Los Blancos lebih diunggulkan pada laga ini. Dari lima pertemuan terakhir, Cristiano Ronaldo dkk mencatatkan 4 kemenangan dan sekali kalah dengan mencetak 15 gol berbading kemasukkan 6 gol.

Los Blancos selalu meraih kemenangan pada lima laga terakhirnya di Bernabeu. Sementara itu, Los Verdiblancos yang baru saja mencatatkan kemenangan impresif 5-1 di kandang Granada pada laga terakhir bisa menjadi suntikan motivasi tersendiri.

Xabi Alonso tak bisa diturunkan akibat larangan bermain bersama dengan Michael Essien yang masih dibekap cidera. Namun, Mesut Ozil, Kaka, dan Arbeloa nampaknya telah fit untuk diturunkan.

Mengingat adanya laga akbar kontra Borussia Dortmund tengah pekan depan, Jose Mourinho sepertinya akan merotasi sejumlah pemainnya.

Pada kubu tamu, sang arsitek Pepe Mel terancam tak bisa memainkan Nacho, Mario dan Nosa Igiebor yang sedang dibekap cidera.

Pepe Mel pun kemungkinan akan mengandalkan duet penyerang Ruben Castro dan Jorge Molina yang masing-masih telah mencetak 19 dan 10 gol di berbagai ajang musim ini.

Real Madrid diprediksi akan memenangkan laga ini.