Cara Mengingat Sesuatu Yang Lupa

Cara Mengingat Sesuatu Yang Lupa

Cara Mengingat Sesuatu Yang Lupa - Merupakan Update Postingan Info-Kita.net yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di blog sederhana dan sesederhana apa adanya yang beralamatkan di Info-Kita.net tentang Artikel Cara Mengingat Sesuatu Yang Lupa


Ketika lupa meletakkan kunci mobil atau lupa terhadap sebuah peristiwa atau tindakan, cobalah untuk
mengepalkan tangan seperti hendak meninju.

Peneliti dari Montclair State University yakin mengepalkan tangan membantu mengaktifkan bagian otak, frontal lobe, di contralateral hemisphere. Bagian otak ini berhubungan dengan encoding atau mengingat kenangan.

Mengepal tangan kanan selama 90 detik akan membantu Anda untuk membentuk memori. Dan untuk mengingat memori tersebut, segera kepalkan tangan kiri setelahnya.

"Penemuan ini menunjukkan pergerakan tubuh sederhana dengan jangka waktu tertentu mengubah cara otak bekerja, termasuk dalam mengingat," ungkap pimpinan penelitian Ruth Propper dilansir dari She Knows (29/4).

Sayangnya, temuan dalam journal PLoS One ini tidak bisa diaplikasikan untuk orang kidal.
sumber: ghiboo.com

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Info-Kita.net mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel Cara Mengingat Sesuatu Yang Lupa