Susah Jadi Cowok Ganteng

Susah Jadi Cowok Ganteng

Susahnya Jadi Cowok Ganteng

Ada 3 hal mendasar yang membuat cowok-cowok ganteng menjadi susah hidup. Di karenakan saya dan beberapa teman saya sangat lelah dan letih menjadi cowok yang bisa di katakana “cowok ganteng”, maka dari itu saya akan mengeluarkan unek-unek di sisni J


1. Di puja

            


Ya susahnya itu selalu di puja. Mungkin ada sebagian orang suka di puji tapi sebenarnya di puji itu adalah awal dari makian. Saya jujur tidak suka di puja-puja, kalau hanya pujian sedikit saya terima tapi kalau sudah berlebihan itu membuat DNA tidak nyaman.

Mungkin kalian pernah mengalaminya yang saya maksud tidak nyaman saat di puji berlebihan ya kan? Itu pun kalau kalian ganteng J


2. Di Goda

           
Di goda adalah salah satu susahnya jadi cowo ganteng. DNA terkadang sangat risih saat ada wanita-wanita yang mengoda DNA sampai memegang-megang tubuh saya sampai ada yang berebutan cium dengan saya L saya sangat risih, jika ceweknya cantik entahlah ini masalahnya yang goda cewenya jelek L

Ya saya tau ini memang resiko menjadi cowok ganteng  J


3. Di Kejar

     


Kenapa saya memasukan point “Di Kejar”? karena jika jadi cowok yang super ganteng seperti DNA pasti di kejar-kejar oleh cewe-cewe dan itu sangat membingungkan saya sekaligus membuat saya kualahan, karena saya bingung  memilih satu wanita yang benar-benar mencintai atau menyukai saya TULUS tanpa melihat fisik saya.

Karena pengalaman saya yang saya alami bahwa kebanyakan cewek-cewek yang mengejar cowok ganteng hanya menginginkan tubuh sexy si cowok tersebut. Dan ini makanya banyak cowok ganteng yang masih jomblo di karenakan belom menemukan cewek yang TULUS mencintainya tanpa melihat fisiknya.

            


Sampai di sini dulu ya, jangan lupa baca artikel yang lainnya....

                                                       


Bonus dari pak mario teguh



Sumber : http://www.downest.com/2014/01/susah-jadi-cowok-ganteng.html

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Susah Jadi Cowok Ganteng