Cara Menjalankan BBM di Android Gingerbread

Cara Menjalankan BBM di Android Gingerbread

Cara Menjalankan BBM di Android Gingerbread- Walaupun terbilang jadul, namun pengguna smartphone Android Gingerbread masih cukup banyak digunakan, terutama di negara negara berkembang seperti Indonesia. Melihat hal tersebut, pihak Blackberry memutuskan untuk meluncurkan BBM Gingerbread.

Namun pengguna Android Gingerbread sepertinya harus bersabar, pasalnya Blackberry akan meluncurkan BBM Gingerbread pada bulan Februari 2014. Sambil menunggu, anda bisa menggunakan cara ini untuk menjalankan BBM di Android Gingerbread anda. Baca: Cara Menggunakan BBM di Laptop Komputer


Hal yang perlu di perhatikan sebelum menjalankan BBM Gingerbread

- Pastikan anda menggunakan Android versi Gingerbread 2.3.3 keatas, jika belum anda bisa mencoba melakukan update (Baca: Cara Update OS Blackberry)
- Tanpa perlu root



1. Download aplikasi BBM Gingerbread, melalui link di bawah ini.

- BBM Gingerbread / 10,8 MB - KLIK DISINI
- BBM Gingerbread / 11,3 MB - KLIK DISINI

2. Instal
Jika sudah selesai download, anda bisa langsug install aplikasi tersebut

3. Proses registrasi
Setelah itu anda jalankan aplikasi BBM Gingerbread lalu lakukan proses.registrasi. Untuk yang lainnya, anda bisa melihat link di bawah ini.



Sumber : http://feedproxy.google.com/~r/BeritaAne/~3/_xi6k1gJasg/cara-menjalankan-bbm-di-android.html

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Cara Menjalankan BBM di Android Gingerbread