Dosa Dosen

Dosa Dosen



5 Dosa Dosen

Sebagai salah satu mahasiswa yang mengalami hal-hal yang tidak menyenangkan akibat tindakan dosen-dosen yang tidak bertanggung jawab, saya dengan ini akan membuat artikel mengenai “5 Dosa Dosen” oke silahkan lanjut baca..


1. Terlambat


     
Ya penyakit ini bukan hanya mahasiswa atau mahasiswi saja yang mengalami tetapi para dosen juga bahkan  dosen-dosen lebih sering terlambat di bandingkan dengan mahasiswa. Ini jelas sangat merugikan mahasiswa khususnya mahasiswa seperti saya yang sangat menginginkan pembelajaran tepat pada waktunya.

Sebagai salah satu mahasiswa yang rajin, perfectsionis, dan ganteng saya merasa sangat di rugikan dengan keterlambatan dosen-dosen macam ini.


2. Sok Ganteng


Sampai sekarang saya masih tidak percaya kalau ada dosen yang sok ganteng. Sudah jelas jika ada, maka harus di musnahkan!, karena itu sangat mengganggu saya atau mahasiswa lain untuk belajar.

Semoga saja dosen-dosen yang sok ganteng musnah di muka bumi ini J.


3. Tugas

Ada dosen yang tidak pernah memberikan tugas?. Ya ini adalah salah satu dosa terbesar dosen. Padahal jika saja para mahasiswa tidak terbebani oleh tugas-tugas yang di berikan oleh dosen, saya rasa mahasiswa akan lebih kreatif.

Pada dasarnya tingkat kekreatif seseorang akan menjadi berkurang di karenakan di batasi atau dengan kata lain dengan adanya tugas yang di berikan oleh dosen dan dosen pun mengharapkan tugasnya di selesaikan dengan cepat ,tepat seperti yang dosen inginkan.

Sudah jelas dengan menyelesaikan tugas seperti permintaan dosen maka kekreatifitas mahasiswa akan berkurang karena di atur oleh peraturan dosen itu.

4. Pindah Jadwal
          

 Dengan adanya jadwal yang di pindahkan sesuka dosen-dosen sudah jelas ini akan membuat mahasiswa teraniaya. Misalkan saja jika yang seharusnya jadwal kuliahnya hari senin terus dosennya dengan binal mengubah jadwal tersebut pada hari minggu.

Ya siapa yang mau kuliah di hari minggu? Kalau mau berarti dia mahasiswa rajin  melebihi saya Jahahahahaa. Itu namanya dosen yang merebut kebahagiaan mahasiswannya.



5. Jahil


Saya juga sangat benci dengan dosen yang seperti ini. Contohnya pada saat mahasiswa yang lagi serius nyatat materi tiba-tiba dosen dari belakang menggelitik mahasiswanya sampai mahasiswanya terkejut tak karuan hingga mimisan dan kemudian meninggal, sudah jelas ini tindakan yang sangat berdosa L.

Sumber : http://www.downest.com/2014/01/dosa-dosen.html

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Dosa Dosen