10 Anime Kocak atau Lucu Versi Downest Part II

10 Anime Kocak atau Lucu Versi Downest Part II

10 Anime Kocak atau Lucu Versi Downest Part II - Sambungan dari Part I, langsung saja nomor 5 hingga nomor 1-nya

5. Minami-Ke 


Anime yang menceritakan tentang keluarga Minami, yang terdapat 3 orang dalam suatu keluarga, anime ini menceritakan ke tiga-tiganya tentang kehidupan sekolah, sehari-hari, dll

4. Hayate The Combat Butler 


Hayate adalah seorang yang sangat sial, yang ditinggal oleh orang tuanya, orang tuanya berhutang kepada orang dengan dan melarikan diri, dan tiba-tiba saat hayate sedang di taman ingin menjadi seorang penculik, ia malah mendapat pekerjaan sebagai pelayan.

3. Nichijou


Kehidupan sehari-hari, anime yang sangat menarik simpel dan sangat lucu, menceritakan kelucuan anak sekolahan.

2. Arakawa Under The Bridge


Terdapat sebuah desa entah kota atau apalah di bawah jembatan di dekat sungai arakawa ini, seorang pemuda seorang pengusaha juga sedang melamun di atas jembatan arakawa ini dan bertemu seorang wanita yang tinggal di bawah jembatan arakawa ini.


1. Danshi Koukousei No Nichijou


Anime yang sangat normal, menceritakan kesehari-harian anak SMA khususnya yang laki-laki karena terdapat "Danshi" dijudulnya.

Bagi yang belum liat artikel sebelumnya klik disini untuk artikel sebelumnya

Sumber : http://www.downest.com/2014/01/10-anime-kocak-atau-lucu-versi-downest_31.html

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 10 Anime Kocak atau Lucu Versi Downest Part II