Daya Tampung SNMPTN Unsyiah 2014

Daya Tampung SNMPTN Unsyiah 2014

Daya Tampung SNMPTN Unsyiah 2014 - Tak lama lagi tepatnya bulan februari pendaftaran SNMPTN dibuka secara serentak seluruh indonesia, Tentu adik-adik SMA sederajat tidak ingin melewati Kesempatan emas ini karena memang jalur SNMPTN adalah jalur yang sangat diidamkan untuk ditaklukkan, mengapa demikian?? karena selain tanpa tes jalur ini juga GRATIS..

Lab Dasar FMIPA Unsyiah
Memilih jurusan ketika SNMPTN memang butuh strategi, pernah admin mendengar pendapat seorang guru yang sudah berpengalaman katanya "Kalo milih jurusan di snmptn pilihan pertama itu yang benar" minat dan paling kita inginkan, dan pilihan kedua itu yang memungkinkan nilai kita untuk masuk kesana (tetapi juga yang kita sukai, walaupun lebih suka yang pertama) admin lihat banyak yang nilai tinggi ketika SMA malah tidak bisa lulus di SNMPTN jika mungkin pilihannya tidak sesuai dengan nilainya, karena kalah saing dengan SMA lain.. ya minimal kalo tidak lulus di pilihan favorit setidaknya lulus di jurusan lain. *hanya saran

Mari kita bahas bagaimana daya tampung SNMPTN Unsyiah 2014, sebelumnya mungkin kamu bisa baca terlebih dahulu Perbandingan Daya Tampung Unsyiah 2012 dengan 2013, mungkin dapat menjadi pertimbangan.

Untuk tahun 2014 Unsyiah akan menyediakan sebanyak 5.115 bangku untuk semua jalur, karena SNMPTN menerima sebanyak 50% jadi dari jalur snmptn unsyiah akan menerima sebanyak 2.558 orang untuk menjadi mahasiswanya.

Untuk SBMPTN Unsyiah akan menerima sebanyak 1.535 yaitu 30% dari keseluruhannya, jadi sisanya mungkin akan diambil dari UMB dan JMU. Admin sangat menyarankan target lulus ketika SNMPTN karena akan merasakan liburan yang cukup panjang jika bisa lulus di jalur ini, karena admin sendiri sudah marasakan sensasinya :D.

untuk informasi terbaru tentang unsyiah dapat langsung ke website resminya di unsyiah.ac.id. Selamat Berjuang !!!

Sumber : http://www.downest.com/2014/01/daya-tampung-snmptn-unsyiah-2014.html

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Daya Tampung SNMPTN Unsyiah 2014