Video dan Sinopsis Film Korea di Net TV 2 Februari 2014

Video dan Sinopsis Film Korea di Net TV 2 Februari 2014

Video dan Sinopsis Film Korea di Net TV 2 Februari 2014 - Seperti biasa, Minggu malam besok channel NET TV akan menayangkan film Korea, untuk tanggal 2 Februari 2014 Net TV akan menayangkan “Perfect Games”. Film Koreaini bergenre sport dan drama.

Untuk para pemainnya, anda akan melihat aksi dari Cho Seung-Woo, Yang Dong-Kun, Choi Jung-Won dan masih banyak yang lainnya.




Perfect Games menceritakan tentang dua pemain bisbol yang berposisi sebagai pitcher. Choi Dong-Won ( Cho Seung - Woo ) bergabung dengan tim baseball profesional Korea t bernama Lotte Giants pada tahun 1983. Sedangkan Sun Dong - ryul ( Yang Dong Geun - ) bergabung dengan tim baseball profesional Haitai Tigers pada tahun 1985.

Choi Dong-Won didorong oleh keinginan untuk menjadi pitcher terbaik di Korea Selatan. Sementara Sun Dong - ryul adalah pitcher yang terus meningkat prestasinya, ia memang memiliki bakat alami. Semua penggemar bisbol dan media terobsesi dengan pitcher yang terbaik.

Walaupun Lotte Giants dan Haitai Tigers memiliki pitcher yang terbaik di liga, namun kedua tim tersebut enggan untuk berhadapan satu sama lain karena khawatir tekanan para penggemar baseball yang sangat besar justru akan menjadi boomerang buat mereka.

Sementara itu pemerintah Koreamenggunakan pitcher untuk alasan politik sendiri. Dua pitchers tersebut juga memiliki masalah mereka sendiri. Choi Dong-Won menderita cedera bahu, ia juga merasa seperti berada di balik bayang-bayang Sun Dong - ryul

Sun Dong - ryul juga berjuang untuk mengatasi kehadiran Choi Dong - Won yang sudah lebih dulu masuk di liga baseball professional dan menjadi pitcher terbaik.

Kedua orang tersebut akhirnya saling berhadapan dan saling menunjukkan aksinya  Siapa yang jadi juara ?




Sumber : http://feedproxy.google.com/~r/BeritaAne/~3/wwLa_Emxo6E/video-dan-sinopsis-film-korea-di-net-tv_31.html

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Video dan Sinopsis Film Korea di Net TV 2 Februari 2014