5 Cara Membuat Teman Kamu Galau

5 Cara Membuat Teman Kamu Galau

5 Cara Membuat Teman Kamu Galau

- Pada tulisan hari ini DNA akan memberi beberapa cara agar membuat teman kamu galau. Kalau biasanya orang-orang membuat artikel yang mengajak readernya untuk tidak galau atau mengatasi galau, saya malah membuat artikel yang membocarkan cara-cara untuk membuat teman kamu galau karena saya adalah salah satu manusia yang anti mainstream J.


1. Puterin Lagu Galau


Salah satu caranya adalah kamu puterin lagu yang menerut kamu yang paling galau sejagat raya badaiiii! *lebay -_-*. Ya ini sangat ampuh, misalkan saja teman kamu baru putus dari pacarnya maka kamu duduk di sampingnya dan berkata”masih banyak kok cewek cantik yang lain” sambil ngeluarin hp lalu putar lagunya samsons yang judulnya “bukan diriku”.
Beberapa lagu-lagu recomendasi:
-Samsons “bukan diriku”
-Samsons “akhiri rasa ini”
-Samsons “kenangan terindah”
-Peterpan “kukatakan dengan indah”
-D’masiv “tak bisa hidup tanpamu”



2. Bawa Pacar


Untuk cara yang kedua adalah bawa pacar. Jika teman kamu ngajak kamu ngopi atau belanja baju distro atau sebagainya, saran saya bawalah pacar saya yakin teman kamu bisa syok apalagi kalau teman kamu ini jomblo bisa-bisa dia mati di tengah jalan karena syok gak karuan J. Untuk cara yang kedua ini mempunyai syaratnya yaitu kamu HARUS PUNYA PACAR DULU!.



3. Ngaku-ngaku Pacaran Sama Cewek Cantik/Ganteng


Ngaku-ngaku pacaran ini memang agak terlalu menggelikan. Kalau kamu lagi ngopi sama temen kamu berdua di warkop terus kamu iseng-iseng buka foto profil facebook cewek cantik lalu kamu bilang sama teman kamu kalau kamu itu lagi pacaran atau ngaku aja kalau kamu itu pacarnya si cewek cantik itu. Memang menggelikan mengaku-ngaku pacar orang tapi setidaknya kamu berhasil membuat teman kamu galau, apalagi kalau teman kamu itu jomblo.



4. Bajak BBnya

Yang ke-empat adalah bajak blackberrynya untuk apa? Untuk bm si cewek atau pacarnya teman  kamu. Kamu bajak terus kamu BM seperti ini: sayang maaf kayaknya aku udah bosen sama kamu, kita putus yaa” atau kamu bisa bm dengan membawa-bawa temen ceweknya si temen kamu misalkan “sayang si fina adek kamu itu baik juga ya, udah baik cantik pula, aku jadi suka sama dia, besok aku putusin kamu ya kayaknya adek kamu si fina itu lebih hot” ya memang mungkin ini agak terlalu kejam tapi kalau kamu mau buat teman kamu galau kamu harus melakukannya! Ahahahaha. Jika sudah kamu bajak tapi dia enggak putus sama pacarnya tapi setidaknya ada sedikit pertengkaran di antara mereka yang membuat teman kamu galau.



5. Pacari Mantannya


Yang ini salah satu cara keji. Misalkan teman kamu baru putus dengan pacarnya sekaligus sudah menjadi mantanya. Kamu jebak teman kamu untuk menemui kamu di suatu tempat dan kamu juga mengajak si mantannya tanpa sepengetahuan teman kamu, sebelum itu kamu harus jadiian dulu dengan mantannya teman kamu itu. Jika kamu sudah jadian maka kamu susun perjumpaan tersebut. Dan ketika sudah bertemu kamu langsung saja mengatakan “aku udah pacaran sama risa(nama mantannya)” di depan teman kamu.
Di jamin ini akan membuat teman kamu galau tingkat internasional yang mau meninggal.







Kesimpulannya: Jaga persahabatan kalian, jangan hanya karena galau sama pacar kamu jadi lupa dengan waktu kamu dengan teman-teman kamu.

Sumber : http://www.downest.com/2014/01/5-cara-membuat-temankamu-galau-pada.html

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 5 Cara Membuat Teman Kamu Galau