Nih Dia Aplikasi untuk Blokir SMS dan Telpon Terbaik

Nih Dia Aplikasi untuk Blokir SMS dan Telpon Terbaik

Nih Dia Aplikasi untuk Blokir SMS dan Telpon Terbaik - Buat anda yang sering terganggu dengan SMS atau telpon yang tidak jelas, bisa menggunakan aplikasi dari Line ini yaitu Line Whoscall. Aplikasi ini berfungsi untuk memblokir SMS atau panggilan telepon yang tidak diinginkan.

Sebenanrnya ada banyak aplikasi untuk blokir no HP (Baca : Cara Blokir No HP di Ponsel Android), namun aplikasi Line Whoscall sepertinya yang lebih baik, hal ini terlihat dari terpilihnya aplikasi ini sebagai Google Best Innovation Award of 2013 di delapan kawasan termasuk Taiwan, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Singapura, Vietnam, Filipina dan Thailand.

Untuk bisa mengunduh aplikasi Line Whoscall ini, Anda dapat langsung menuju Google Play Store dan menginstalnya secara gratis. Aplikasi ini sendiri sudah kompatibel dengan smartphone pengusung OS Android 2.2 ke atas dan akan segera menyusul untuk beredar di perangkat Apple iOS.

Link download : Line Whoscall

Hal penting yang perlu diketahui mengenai Line Whoscall


- Data nomor telepon yang ada di perangkat selular tidak akan dikumpulkan secara otomatis oleh penyedia layanan LINE Whoscall.


- Aplikasi ini tidak akan termasuk fitur yang memerlukan otentifikasi akun LINE pada perilisannya. Oleh sebab itu, pesan-pesan dan telepon masuk di dalam aplikasi LINE tidak akan terpengaruh oleh tampilan filter yang dibuat oleh LINE whoscall


- LINE whoscall Perangkat yang didukung Android dengan bahasa pendukung: Inggris, China (simplified dan tradisional), Koreadan Jepang.


- Layanan ini akan telah beroperasi mulai 9 Januari 2014 tanpa dipungut bayaran



Pilih menu icon pertama > blacklist > pilih tambah tanda + di pojok kanan atas.




Masukan nomer yang kamu inginkan atau nomer private number.

Kamu juga dapat memblokir SMS sesuai kata kunci "keyword" yang kamu inginkan.



Sumber : http://feedproxy.google.com/~r/BeritaAne/~3/Gxf_3sPAzBo/nih-dia-aplikasi-untuk-blokir-sms-dan.html

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Nih Dia Aplikasi untuk Blokir SMS dan Telpon Terbaik