4 Game Online Yang Punya Versi Ke Dua

4 Game Online Yang Punya Versi Ke Dua

4 Game Online Yang Punya Versi Ke Dua - Game Offline Seperti Call Of Duty, Battlefield, dan masih banyak lagi, sering mengeluarkan versi keduanya, bahkan hingga versi ke empat, seperti Battlefield 4 itu, dan sekarang Downest akan merangkum bukan tentang Game Offline, tapi Game Online yang dimana orang bisa chatting atau berkomunikasi di dunia internet sambil gaming, Apa-apa saja yang telah DNA Z temukan Game Online-nya ?, Game Onlinenya sebagai berikut :

1. Dota 2 (Defense Of The Ancient)


Dota pada saat masih versi yang pertama, ada di game Warcraft III: Frozen Throne, namun semenjak banyaknya orang bermain map Dota di Warcraft III ini, maka dibuatlah Dota 2 karena pada saat dota yang dulu, memang bukan disediakan untuk online, walaupun bisa di buat online, oh ya DNA Z juga main nih Dota 2 ini, nicknya WeMustache masih dalam pembelajaran mainnya nih.

2. Cabal 2


Cabal 2, adalah salah satu Game Online yang memiliki versi kedua, pernahkan kalian main Cabal ?, di cabal pertama DNA Z pernah main nyoba-nyoba karena udah bosen seal online, jadi main cabalnya cuma coba-coba gak serius-seirus amat, jadi cuma sebentar doank gak kayak maen game online lain yang pernah DNA Z coba.

3. Ragnarok 2



Ragnarok 2 sudah di berkahi dengan 3D (3 Dimensi) gak kayak Ragnarok dulu yang masih 2D, temen-temen gw yang maen Dragon Nest pensi banyak yang pindah ke Game ini nih, mungkin karena masih baru ya, atau mungkin game online yang satu ini beneran enak ?, belum pernah tes pun, mungkin suatu hari dan suatu saat deh ane coba.

4. Crazy Kart 2


Dulu sekali kira-kira saat masih SMA atau SMA ya, DNA Z sangat suka sekali main game ini tapi masih Crazy Kart lho ya, bukan Crazy Kart, tapi juga cuma sebentar banget main Game Online yang satu ini kira-kira cuma 2 mingguan lah tapi itu 2 minggu full cuma main game ini doank nih

Sumber : http://www.downest.com/2013/12/4-game-online-yang-punya-versi-ke-dua.html

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 4 Game Online Yang Punya Versi Ke Dua