Prediksi Persija Jakarta vs Army United 30 Desember 2013 Trofeo Persija

Prediksi Persija Jakarta vs Army United 30 Desember 2013 Trofeo Persija

Trofeo Persija

Trofeo Persija akan kembali dihelat dalam rangka peringatan hari jadi ke-85, yang digelar dalam setahun sekali. Persija Jakarta sebagai tuan rumah dalam pertandingan nanti akan menjamu lawan mainnya Army United pada akhir Desember ini. Prediksi Persija Jakarta vs Army United pun sepertinya sulit untuk diperhitungkan melihat kedua tim belum pernah sekalipun berlaga dalam satu lapangan.

Melihat lima pertandingan terakhir tim tamu ini, dinilai cukup memuaskan walaupun hanya sekali unggul dalam laganya. Namun hal tersebut tidak bisa membawa Prediksi Persija Jakarta vs Army United dalam hasil yang bulat untuk mengetahui siapa yang akan memenangkan laga nanti. Apalagi tim tamu cukup memegang andil dalam laga domestiknya dengan berhasil membawa kedudukan di posisi lima besar klasmen di Liga Premier Thailand.

Sementara untuk tuan rumah, walaupun diharapkan dari Prediksi Persija Jakarta vs Army United akan dimenangkannya, namun tidak melawan kenyataan bahwa untuk menghadapi lawan mainnya butuh usaha yang ekstra, terlebih melihat permainan tim asal Bangkok yang begitu cekatan dalam merampas bola. Namun dalam pertandingan, apakah ada yang kalah atau berhasil imbang akan kita lihat melalui usaha kedua tim di lapangan dalam memperebutkan poin terbanyak.

Berikut adalah Statistik, Bursa Taruhan & Prediksi Persija Jakarta vs Army United dibawah ini:

Head To Head Persija Jakarta vs Army United:
Belum pernah

Pertandingan Terakhir Persija Jakarta
18 Sep 2013, Mitra Kukar 2 – 0 Persija
15 Sep 2013, Persisam Putra Samarinda 3 – 2 Persija
31 Agu 2013, Persija 2 – 1 Pelita Bandung Raya
28 Agu 2013, Persija 1 – 1 Persib
24 Agu 2013, PSPS Pekanbaru 0 – 6 Persija

Pertandingan Terakhir Army United
03 Nov 2013, BEC Tero Sasana 4 – 1 Army United
27 Okt 2013, Army United 1 – 0 Osotspa M150 Saraburi
20 Okt 2013, Samutsongkhram FC 1 – 1 Army United
06 Okt 2013, Army United 2 – 2 Insee Police United
29 Sep 2013, Chiangrai United 2 – 1 Army United

Daftar Pemain:
Persija : Galih, Lestaluhu, Agamal, Firmansyah, Ismed, Feri, Robertino, Fariz Nur Hisyam, Ahmad Farizi, Anindito Wahyu, Pedro Javier.

Army United : Kosin Hemboot, Myoungoh Jung, Dawut Dinkeat, Adnane Barakat,Nipon Khamthong, Alessandro Alves, Chakkrit Ruengsuntear, Aron, Nuttapol Theputai, Tawiwut Potharungroj, Senee Kaewnam.

Prediksi Skor : Persija Jakarta 2 – 1 Army United

Sumber : http://feedproxy.google.com/~r/RemajaGembira/~3/DD8eUzPhsBw/prediksi-persija-jakarta-vs-army-united.html

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Prediksi Persija Jakarta vs Army United 30 Desember 2013 Trofeo Persija