Daftar Aplikasi Game dan Pesan Paling Populer di Indonesia

Daftar Aplikasi Game dan Pesan Paling Populer di Indonesia

Daftar Aplikasi Game dan Pesan Paling Populer di Indonesia - Banyak sekali jenis aplikasi (Baca: Aplikasi Buatan Lokal untuk Memantau Kemacetan) saat ini, namun di antara aplikasi aplikasi tersebut hanya dua yang sering menjadi perhatian pengguna internet khususnya di Indonesiayaitu aplikasi pesan dan game.

Untuk aplikasi chat, nama WhatsApp masih kokoh di urutan teratas, aplikasi ini berhasil mengalahkan aplikasi chat lainnya seperti Wechat, Line dan lainnya. Bahkan Blackberry Messenger (BBM) yang digadang gadang menjadi aplikasi chat nomor satu, belum mampu mengalahkan kepopuleran WhatsApp.

Sementara untuk game, Angry Birds masih menjadi juaranya. Selain itu ada dragonCitydan Pendekar Naga. Untuk lengkapnya bisa lihat di bawah ini. Baca juga : Cara Menonton TV Lokal di ponsel Android.



1. WhatsApp
2. WeChat
3. Line




1. Angry Birds
2. DragonCity
3. Pendekar Naga
4. Lost Saga
5. Ayodance
6. Barbie
7. Pirate King
8. PES 2013
9. GTA
10. Minecraft

Sumber : http://feedproxy.google.com/~r/BeritaAne/~3/-PDHP57Dbsc/daftar-aplikasi-game-dan-pesan-paling.html

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Daftar Aplikasi Game dan Pesan Paling Populer di Indonesia