5 Hal Yang di Lakukan Pria Didunia Maya Setelah Putus Cinta

5 Hal Yang di Lakukan Pria Didunia Maya Setelah Putus Cinta

Ilustrasi/Ninemsn
Dunia maya tampaknya menjadi pelarian para pria saat baru putus hubungan dengan kekasihnya.

Dalam sebuah survei di laman YourTango, 70 persen pria mencari tahu tentang kabar mantan kekasihnya setelah putus dan 40 persen dari mereka juga sering memantau profil media sosial sang mantan.

Sementara menurut laman kabar24.com, ada beberapa hal yang dilakukan para pria di dunia maya setelah putus.

Berpura-pura bahagia
Berbeda dengan wanita yang biasanya menampilkan kesedihan saat baru putus, pria malah menampilkan foto atau status yang menunjukkan mereka bahagia. Supaya terlihat baik-baik saja, para pria ini menggunakan dunia maya untuk memperlihatkan bahwa mereka bersenang-senang dengan temannya, pergi ke gym, sibuk bekerja, atau berpesta.

Menguntit media sosial sang mantan
Di awal-awal baru putus, para pria punya kebiasaan untuk ‘menguntit’ mantan kekasih di berbagai media sosial, seperti Facebook, Twitter, Path, hingga blog. Mereka akan melihat, apakah status ‘in a relationship’ telah berubah jadi ‘single’, lalu apakah sang mantan memasang foto baru, apakah ada pria lain yang sering mengobrol dengannya, dan seperti apa kegiatan sehari-harinya.

Curhat lewat musik yang didengar
Dalam beberapa statusnya di media sosial, pria yang baru putus biasanya menunjukkan dia sedang mendengarkan lagu, yang sebagian besar berisi lirik sedih atau patah hati. Kadang-kadang mereka juga menuliskan lirik lagu tersebut sebagai ‘kode’ bahwa mereka baru mengalami putus cinta.

Flirting di media sosial
Untuk melupakan rasa sakit hati atau sekadar untuk membuat si mantan cemburu, para pria juga sering menggoda atau flirting di media sosial dengan perempuan lain. Ini biasanya dilakukan secara terang-terangan untuk memperlihatkan dirinya sudah melupakan sang mantan.

Bermain game online
Ini juga merupakan salah satu cara bagi pria untuk melupakan mantan kekasihnya. Mereka menenggelamkan diri dalam permainan online dan menghabiskan waktu luangnya di situ. Pada dasarnya, para pria hanya butuh pengalihan agar tidak terus-menerus memikirkan mantan kekasih.

Sumber : http://www.boskribo.com/2013/12/5-hal-yang-di-lakukan-pria-didunia-maya.html

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 5 Hal Yang di Lakukan Pria Didunia Maya Setelah Putus Cinta