9 Langkah Paling Mainstream Jalan Menuju Kebencian Suatu Lagu

9 Langkah Paling Mainstream Jalan Menuju Kebencian Suatu Lagu

9 Langkah Paling Mainstream Jalan Menuju Kebencian Suatu Lagu - Kita sering kali mendengar lagu favorit kita, dan kejamnya kita mendengar secara terus menerus, ini merupakan sebuah tindak kriminal, yang memaksa lagu untuk terus-menerus mengulang irama, beat, kata, hingga kalimat yang sama secara continue, dan sang lagu yang merasa tertindas itu, membuat semakin lama semakin gak enak tuh lagu, dan kita pun jatuh ke alam bawah sadar, yang mengatakan bahwa lagu favorit kita sudah gak enak lagi.


Kebetulan sering kali DNA Z melihat, saudara, teman, bahkan diri sendiri mendengar lagu yang sadis banget enaknya, kemudian DNA Z dengar secara berulang-ulang, hingga DNA Z bosen, dan malesin dengarnya, jadi setelah melakukan uji coba dengan diri sendiri, DNA Z menemukan suatu ide, yang sekarang berjudul     " 9 Langkah Paling Mainstream Jalan Menuju Kebencian Suatu Lagu", apa saja langkahnya?, langsung saja :

1. Santai Menjalani Kehidupan Sehari-hari
Pada saat santai atau tenang menjalani kehidupan sehari-hari, ini merupakan awal dari "Langkah Paling Mainstream Jalan Menuju Kebencian Suatu Lagu", secara tiba-tiba terdengar lagu berasal dari antah-berantah (Boleh dari, L300, Taxi, Becak, WC Umum, Hp sendiri, dkk), setelah di dengar-dengar didalam hati berkata "Gile asik juga ni lagu!", kita mulai penasaran dengan judul lagunya, kita mulai menyanyikan nada-nada yang diketahui dan paling menonjol di lagunya.

2. Bertanya/Search Judul Lagu
Kan kita udah nyanyi-nyanyi nih, kita tau donk sedikit-sedikit lagunya gimana . . ., kita mulai bertanya sama teman, adik, kakak, kakek, nenek, satpam, ibu kos, dkk, rupanya gak ada yang tau juga ?, kita mulai search di internet juga kagak ada, pada akhirnya kita nanya di yahoo, begini kira-kira

Ada yang tau lagunya ?

3. Download Lagunya
Kebetulan pertanyaan lo di yahoo udah ada yang jawab tuh, secepat mungkin lo download dah tuh lagu, atau mungkin mau liat video klipnya dulu boleh-boleh aja, karena belum ada undang-undang yang melarangnya, "Asik bener nih video klipnya", boleh juga untuk download video klipnya.

4. Siksa Lagunya
Disinilah terjadinya peristiwa yang sangat kriminal, sadis, tak berakhlak, tak mulia, dan tak rajin menabung, apalagi shalat lima waktu, dengarkan lagunya berulang-ulang, dan teruskan untuk mengulangnya lagi dan lagi.

5. Cari Liriknya
Yang dulunya nyanyinya kaya pict yahoo di atas, yang cuma dun dun dun er er ER ER, sekarang udah ngerti dan hafal karena baca lirik.

6. Nyanyi di Setiap Kesempatan
Lagi di mobil, motor, odong-odong, atau lagi boker, dugem, lu nyanyiin tuh lagu.

7. Liat Profil Artisnya
Lu buka di internet profilnya, foto personilnya, ultahnya, tinggi, berat, hobi, neneknya, umurnya, udah mati atau kagak, masih hidup atau tewas, liat official blognya, official youtube.

8. Puaskan Dengar Lagunya
Setelah berhari-hari lagu di windows media player, atau di winamp itu udah bersarang laba-laba dengan satu lagu yang tadi lu download, saatnya move on saatnya untuk melupakan tu lagu, yang telah menghipnotis kita semua untuk membencinya, dan tolong jangan dengarkan lagu ini selama 3 bulan ke depan.

9. Dengar Kembali Lagunya
Setelah 3 bulanan lamanya cobalah untuk mendegar lagu yang kita download waktu itu, kesannya beda sekali dan kita mulai merasa suka tapi tidak sesuka waktu "Pendengaran Pertama", Dan tentu saja kita lebih cepat membencinya dari pada waktu dulu.

Kita ras manusia akan merasakan bosan dengan hal yang itu-itu saja, hingga dapat kita prediksi gerak-geriknya, manusia bukan hanya akan bosan dengan lagu saja, tapi juga terhadap sesama manusia, tentu saja jika manusianya berubah, manusianya pun tidak akan bosan dengan seorang manusia yang itu-itu saja.

Sumber : http://www.downest.com/2013/12/9-langkah-paling-mainstream-jalan.html

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 9 Langkah Paling Mainstream Jalan Menuju Kebencian Suatu Lagu