4 Resolusi Cinta Untuk Pria Dan Wanita Single

4 Resolusi Cinta Untuk Pria Dan Wanita Single

Ilustrasi/Torontosun
Sebelum memasuki tahun baru, cobalah buat resolusi untuk kehidupan cinta bagi Anda yang masih melajang. Berikut ini beberapa resolusi yang bisa jadi pertimbangan Anda.

Berhenti ‘digantung’

Jangan mau ‘digantung’ dalam sebuah hubungan yang tidak jelas. Anda sebenarnya tahu, apakah orang ini berniat serius atau tidak. Jadi saat Anda sudah tahu, lebih baik berhenti membuang waktu Anda untuk seseorang yang tidak meyakinkan

Fokus pada hal penting

Anda mungkin bertemu dengan seseorang yang berpenampilan menarik dan mapan, namun ada hal-hal lain yang tak kalah penting agar hubungan Anda bisa berhasil. Fokuslah pada perasaan Anda sendiri terhadap orang itu, lalu lihat bagaimana cara dia memperlakukan orang lain.

Bahagia pada diri sendiri

Di atas itu semua, Anda harus berbahagia dengan kehidupan Anda sendiri. Cobalah tanam rasa percaya diri dan rasakan kenyaman menjadi diri sendiri. Anda mungkin tidak menyadari, tapi rasa percaya diri bisa menarik perhatian orang lain, termasuk lawan jenis.

Tantang diri Anda

Berhenti mengeluh jika Anda belum menemukan pasangan. Sebaliknya, coba tantang diri Anda dan lakukan sesuatu yang baru. Coba kencan buta atau kencan online, setidaknya untuk membuka pikiran Anda tentang berkencan. Jika dua cara itu tidak berhasil, setidaknya Anda punya pengalaman yang bisa diceritakan ke orang lain.

Sumber : http://www.boskribo.com/2013/12/4-resolusi-cinta-untuk-pria-dan-wanita.html

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 4 Resolusi Cinta Untuk Pria Dan Wanita Single