Budak Cinta

Budak Cinta

BUDAK CINTA
Ya judul kita hari ini “budak cinta”. Maksud nya apa? Entahlah hahahahaha. Saya terinsiparasi dari sebuah film yang di mana film itu ada bagian yang mengatakan “kita adalah budak cinta, tanpa cinta kita tidak berarti apa-apa”. Karena itu saya mau bahas tentang hal ini haahaha, jadi klo dalam pembahasan saya salah atau kurang mohon di koreksi karena saya memang tidak terlalu mengerti dari maksud “budak cinta” itu sendiri. Oke agar tidak terlalu lama mari kita bahas.
           



BUDAK CINTA. Apa itu budak cinta? Atau maksud dari budak cinta itu apa? Menurut saya budak cinta adalah dimana saat kita menjadi lemah karena cinta, contohnya ketika pacar atau orang yang kamu sayang menginginkan sesuatu “aku mau beli sepatu itu sayanggg” kamu langsung lompat , menyebrang dan melewati ranjau granat yang menjadi penghalang kamu untuk mengabil sepatu yang di inginkan kekasih kamu kan? Kenapa itu bisa terjadi? Karena kamu telah di perbudaki atau telah menjadi budak cinta sang kekasih hahahaahahahahaha. Benar ga? Kalau salah maafin ya :”)
           

Masih banyak contoh yang lainnya seperti cewek kamu minta di jemput atau di antarin, padahal kamu lagi sibuk-sibuknya atau lagi hang out bersama teman-teman kamu tapi malah sang cewek minta dijemput saat itu juga.

Cewek: yanggg aku udah siap kuliah ni, jempu donk aku mau pulang ni

Cowok:  aduh , minta anterin sama temen kamu aja dulu, aku lagi ujian ni

Cewek: KAMU KOK GITU SiH?! *suara mulai melengking*

Cowok:  tapi aku bentar lagi ujian bebz  L

Cewek: KALO KAMU GAK JEMPUT AKU KITA PUTUS!!!!!!!!!!!!!!!

Cowok: *langsung ngebut jemput dan  kemudian telat ikut ujian*


Hahahahahah apakah ada yang mengalaminya? Saya rasa tidak karena itu contoh yang saya buat dengan versi lebay nya :D ahhahahaahahahahah *entah mana lebaynya -__-*.
Tapi pasti kita pernah mengalami atau menjadi budak cinta seperti apapun itu bisa di suruh-suruh sama orang kita sukai lalu kita menuruti semua kemauannya, ada juga yang rela berkorbban demi apapun untuk mendapatkan sang pujaan hati dan sebagainya. Fakta yang harus kita akui ialah bahwa cinta mempunyai kekuatan ya kekuatan yang membuat sang penikmatnya di mabuk asmara dan jika kita melawan kita akan tersakiti, kita bisa tersakiti karena sang pujaan hati pergi meinggalkan kita karena kemauannya tidak terpenuhi oleh anda.


Namun hal ini bukan berarti kita tidak bisa melawan cinta atau menaklukan cinta, maksud menaklukan cinta bukan berarti kita bermusuhan tapi MENGENDALIKANNYA. Nah pertanyaannya “bagaimana caranya?” saya juga belum tau :D ahahahahahahahahahah nanti kalau saya udah tau insyaallah DNA akan membuat artikelnya oke brooo. Jadi nantikan terus artikel lainnya :D.




Eh jgn lupa follow twitter saya @syifaush_shadri  *kabur*

Sumber : http://www.downest.com/2013/12/budak-cinta.html

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Budak Cinta