Tips Cara Gampang Cepat Naik Jabatan di Kantor (Wajib Lihat)

Tips Cara Gampang Cepat Naik Jabatan di Kantor (Wajib Lihat)

Tips Cara Gampang Cepat Naik Jabatan di Kantor (Wajib Lihat) - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Tips Cara Gampang Cepat Naik Jabatan di Kantor (Wajib Lihat), semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

[imagetag]
http://www.kabar24.com/inspirasi/rea...-naik-jabatan-
Promosi menjadi buah manis yang ingin didapatkan setiap karyawan yang sudah lama bekerja. Namun, untuk mendapatkannya, Anda butuh pengakuan dari atasan bahwa Anda benar-benar mampu. Sayangnya, sering kali Anda sudah bekerja untuk bertahun-tahun namun tetap tidak mendapatkan promosi.

Berikut 10 tips untuk lebih cepat mendapatkan promosi dari atasan Anda.

1. Bekerja keras

Ini mungkin terdengar sangat klise tapi kerja keras adalah salah satu persyaratan utama untuk naik jabatan di perusahaan. Jangan pernah lari dari tanggung jawab saat bekerja. Berusahalah menyelesaikannya sebaik mungkin agar dapat membuktikan bahwa Anda layak diperhitungkan.

2. Berpikir cerdas

Jika Anda bekerja keras tanpa berpikir cerdas, maka Anda akan berakhir bekerja seperti keledai tanpa hasil yang diinginkan. Perlu diingat bahwa berpikir dengan cerdas sama pentingnya kerja keras. Ini untuk memastikan bahwa banyak yang dapat dibanggakan dari diri Anda sehingga layak untuk mendapatkan promosi.

3. Belajar untuk multitasking

Di era yang sangat maju seperti sekarang ini, Anda harus belajar untuk multitasking atau melakukan beberapa hal sekaligus. Menunjukkan fleksibilitas Anda dan membuktikan nilai Anda dengan memegang tanggung jawab yang berbeda pada waktu yang sama.

4. Bersosialisasi

Bersosialisasi dengan kolega dan rekan-rekan Anda. Bersosialisasi dengan bawahan dan senior Anda. Sosialisasi ini sangat penting di semua tingkat. Ini akan memastikan bahwa nama Anda diketahui semua orang. Ini akan banyak membantu Anda ketika akan dipertimbangkan untuk promosi.

5. Berkomunikasi dengan jelas

Komunikasi yang jelas dan langsung memastikan efektif meningkatkan produktivitas kerja. Selain itu, itu juga membantu Anda untuk membangun budaya kerja yang baik dan jaringan sosial yang interaktif. Ini membantu Anda untuk mendapatkan reputasi yang baik sebagai pekerja.

6. Bertindak seperti seorang pemimpin

Promosi datang kepada mereka yang menunjukkan bahwa mereka berbeda dan lebih baik dalam semua aspek. Tidak hanya melakukan pekerjaan yang dialokasikan untuk Anda. Bertindak seperti seorang pemimpin. Mengambil inisiatif dan melibatkan semua orang untuk menyelesaikan tugas.

7. Menjadi anggota tim yang baik

Menjadi seorang pemimpin yang baik dimulai dengan menjadi anggota tim yang baik. Jangan membuat masalah di tempat kerja Anda. Lebih baik menjadi orang yang dapat dipercaya dalam memecahkan masalah dan mencapai hasil.

8. Memastikan bahwa pekerjaan Anda mendapatkan pengakuan

Dunia usaha ini penuh dengan orang-orang yang siap untuk mengambil keuntungan dari kerja keras orang lain. Jangan biarkan hal itu terjadi kepada Anda. Pastikan bahwa pekerjaan Anda mendapatkan pengakuan yang layak. Biarkan bos Anda dan senior lainnya tahu tentang pekerjaan dan usaha Anda. Jangan malu untuk menonjolkan usaha dan hasil pekerjaan Anda.

9. Berpikir kreatif dan inovatif

Lebih baik berpikir "out of the box", karena akan terlihat bahwa Anda pintar dan kreatif. Tampilkan ide-ide kreatif dan mengusulkan untuk melakukan hal inovatif. Anda akan terlihat berbeda dari orang lain dan promosi akan menjadi milik Anda.

10. Menjadi karyawan yang setia dan berdedikasi

Bekerja dengan penuh dedikasi dan menjadi seorang karyawan yang setia akan dinilai lebih oleh atasan Anda. Orang-orang seperti sangat sulit untuk ditemukan saat ini. Anda pasti akan membuat semua orang memperhatikan Anda jika mampu melakukannya.
Quote:5 Pilihan Karir Yang Bisa Membuat Anda Kaya
3 Pertanyaan Wajib Wawancara Kerja dan Jawabannya
Ini Cara Gampang Menjadi Orang Kaya


By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Tips Cara Gampang Cepat Naik Jabatan di Kantor (Wajib Lihat)