Pengertian Vocaloid Dan Beberapa Idol Vokaloid

Pengertian Vocaloid Dan Beberapa Idol Vokaloid

Pengertian Vocaloid Dan Beberapa Idol Vokaloid - Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Pengertian Vocaloid Dan Beberapa Idol Vokaloid, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Pengertian Vocaloid Dan Beberapa Vocaloid Idol - Vocaloid biasanya orang yang sudah mengenal beberapa idol dan mengerti vokaloid sering di anggap otaku, nah sekarang DNA ingin memberitahu apa itu Vocaloid bagi yang belum tahu, yang bagi sudah tahu mungkin bisa menambah sedikit wawasannya disini.


Vocaloid berasal dari kata "Vocal" dan "Android" Vocaloid adalah software yang diproduksi Yamaha yang berguna sebagai software musik yang dapat digunakan untuk memproduksi bagian vokal dalam suatu lagu, Vocaloid buatan Yamaha Corp ini dapat mengeluarkan suara nyanyian manusia, suara nyanyian diambil dari "Voice Library" yang berisikan suara penyanyi sebenarnya.

Software ini di rilis pertama kali oleh yamaha pada 26 Februari 2003, Sampling rekaman sang penyanyi di proses dengan metode domain frekuensi atau tekniknya bernama Frequency-Domain Singing Articulation Splicing and Shaping yang artinya kira-kira penyambung dan pembentuk artikulasi nyanyian dengan domain frekuensi

Vocaloid simplenya seperti yang ada di terjemahan google itu, tapi perbedaan vocaloid dengan suara mbak-mbak di google itu adalah keindahan suaranya, itulah kenapa bisa muncul idol Vocaloid dan bukannya muncul idol mbak terjemahan google.

Beberapa Idol Vocaloid :

1. Hatsune Miku


Umur             : 16
Tanggal Lahir : August 31
Jenis Kelamin : Wanita
Tinggi             : 158 Cm
Weight           : 42 Kg

Hatsune Miku adalah penyanyi idol yang di ilustrasikan sebagai gadis remaja bergaya rambut twin tails berwarna biru, Hatsune Miku adalah nama yang di ambil dari bahasa jepang yang artinya Hatsu (pertama) Ne (Suara) , Miku (Masa Depan) yang dapat di artikan "Suara Pertama Dari Masa Depan".

Suara Hatsune Miku diambil dari contoh suara Saki Fujita, Saki Fujita adalah seorang pengisi suara yang cukup baik di negeri sakura itu, bahkan sekarang Hatsune Miku sudah mempunyai manga-nya bagi yang ingin mencoba baca bisa klik link ini

2. Kagamine Rin Dan Kagamine Len

Umur             : 14
Jenis Kelamin : Wanita (Rin)/ Laki-Laki (Len)
Tinggi             : 152 Cm (Rin)/ 156 Cm (Len)
Weight           : 43 Kg (Rin) / 47 Kg (Len)

Kagamine Rin Dan Kagamine Len adalah saudara kembar ini adalah idol vocaloid kedua setelah merilis Hatsune Miku oleh Crypton Desain, nama mereka diambil dari kata Kagama (Kaca), Ne (Suara), Rin (Kiri), Len (Kanan) mereka bisa di bilang cukup unik karena dua anak kembar identik ini, sangat dikenal suara khas anak kecil mereka, mereka mempunyai sifat masing-masing, Rin bersifat egois dan manja dan Len yang sayang kepada saudaranya itu bersifat kecewe-cewean, jangan sepelekan idol vocaloid yang satu ini, lagu mereka banyak yang populer dalam dunia Vocaloid.

3. Megurine Luka

Umur             : 20
Jenis Kelamin : Wanita
Tinggi             : 162 Cm
Weight           : 45 Kg

Megurine Luka adalah idol vocaloid yang dirilis ke 3 setelah kembaran Kagamine Rin dan Len, Megurine Luka sangat berbakat dalam menyanyikan lagu bahasa inggris dan karakter vocaloid paling dewasa menurut DNA, Suaranya diambil dari YK Asakawa.



Sebenernya Idol Vocaloid nya masih banyak tapi capek ajak DNA ngetiknya, Vocaloid Idol bukanlah anime walaupun karakternya banyak di gambarkan seperti anime, tapi vocaloid idol tidak berasal dari anime, dan Vocaloid Idol juga pernah menyelenggarakan konser besar yang terbilang cukup sukses, dan lagu dari beberapa Vocaloid Idol pernah masuk "Top Song" di jepang mengalahkan, penyanyi-penyanyi "Nyata" di jepang.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Pengertian Vocaloid Dan Beberapa Idol Vokaloid