Tempat Sampah Terbesar di Dunia Berada di Lautan.

Tempat Sampah Terbesar di Dunia Berada di Lautan.

Tempat Sampah Terbesar di Dunia Berada di Lautan. - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Tempat Sampah Terbesar di Dunia Berada di Lautan., semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

[imagetag]

Tahukah kamu ? ternyata tempat pembuangan di laut terbesar di dunia terletak diantara California dan Jepang, sebelah utara samudra pasifik. Luas pembuangan sampah di laut tersebut hampir sama dengan luas benua Amerika. Bahkan jumlah sampah disana lebuh banyak ketimbang dengan biota lautnya.
Arus di samudra tersebut berputar-putar mengocok sampah-sampah sehingga menumpuk dan meluas hingga mencapai ribuan mil di daerah tersebut. Hampir 90% sampah tersebut berasal dari daratan dan berupa sampah plastik, alas kaki, dan berton-ton mainan anak.
Jelas timbunan sampah ini menggangu kehidupan hewan-hewan laut disana. Terutama untuk kehidupan penyu laut yang mati sia-sia karena terperangkap sampah plastik. Atau juga burung-burung yang tersedak sampah saat hendak memburu ikan.
Para ilmuwan yang sedang mempelajari "tempat pembuangan sampah" di samudra pasifik juga sedang mempelajari "tempat sampah" di samudra Atlantik. Mereka berharap mendapatkan solusi untuk mengurangi sampah-sampah tersebut, dan yang terpenting dapat memberikan pelajaran publik tentang daur ulang dan penggunaan material yang sesedikit mungkin mengancam lingkungan dapat dikurangi untuk tetap melestarikan semua mahluk hidup di dunia ini.

Spoiler for The Great Pacific Garbage:

Spoiler for Picture 1:
[imagetag]

Spoiler for Picture 2:
[imagetag]

Spoiler for Picture 3:
[imagetag]



[imagetag]

By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Tempat Sampah Terbesar di Dunia Berada di Lautan.