Suporter Yang Dipeluk Ronaldo Jadi Selebriti di Penjara

Suporter Yang Dipeluk Ronaldo Jadi Selebriti di Penjara

Suporter Yang Dipeluk Ronaldo Jadi Selebriti di Penjara - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Suporter Yang Dipeluk Ronaldo Jadi Selebriti di Penjara, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.



Masuk ke dalam lapangan ketika pertandingan besar berlangsung mungkin salah satu cara paling cepat untuk terkenal di seluruh dunia. Itulah yang dirasakan fans berat Cristiano Ronaldo, Ronald Gjoka. Meski merasakan dinginnya sel penjara selama dua hari di Miami, itu tidak menghentikan kegembiraannya. Bahkan di antara para napi ia dipanggil sebagai selebritis. 

Real Madrid bertemu dengan Chelsea di final International Champions Cup beberapa waktu lalu. Gjoka yang memanggil dirinya sendiri ‘Ronnie’, masuk ke lapangan dan memeluk kekasih Irina Shayk tersebut. Reaksi Ronaldo yang membuatnya terkenal, bukannya marah, pemain bernomor punggung 7 malah memeluk balik si penyusup itu seperti sahabat yang sudah lama berpisah. 

Setelah keluar dari penjara, melalui video yang ia unggah di internet, Ronnie menjelaskan bagaimana perasaannya jadi orang yang dihormati dalam tahanan. “Mereka memberikan panggilan ‘selebriti’ kepadaku. Itu perasaan aneh yang paling hebat,” ungkapnya. 

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Suporter Yang Dipeluk Ronaldo Jadi Selebriti di Penjara