Spesifikasi dan Foto Samsung "Hennessy" Bocor, Ponsel Android berlayar ganda

Spesifikasi dan Foto Samsung "Hennessy" Bocor, Ponsel Android berlayar ganda

Spesifikasi dan Foto Samsung "Hennessy" Bocor, Ponsel Android berlayar ganda - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Spesifikasi dan Foto Samsung "Hennessy" Bocor, Ponsel Android berlayar ganda, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Seperti rumor yang berkembang saat ini, Samsung dikabarkan sedang bekerja pada ponsel android baru yang memiliki dua buah layar. Perangkat yang dikenal dengan nama "Hennessy" ini bocor melalui situs Blog of Mobile yang memposting beberapa rincian spesifikasi bersamaan dengan foto perangkat tersebut.

Berbeda dengan kebocoran sebelumnya yang datang dengan nomor model SHV-E400S / SHV-E400K, Ponsel flip Samsung Hannessy ini datang dengan nomor model SCH-W789. Perangkat ini dikatakan akan memiki dua layar berukuran 3,3" dengan resolusi yang mengecewakan yakni 320x480 piksel.

Samsung Hennessy / source: Blog of Mobile

Beberapa spesifikasi lain dari Samsung Hennessy adalah prosesor 1,2GHz yang diduga quad-core namun belum diketahui chipset yang digunakan, RAM 1GB, memori internal 1GB dan Kamera 5MP pada bagian belakang. Ponsel flip ini juga diklaim akan menjalankan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean atau mungkin akan berubah saat perilisannya mengingat Google sudah meluncurkan versi baru Android 4.3.

Ini akan menjadi perangkat Android yang memiliki keypad angka dibelakang layar sentuhnya setelah dibuka. Rumor yang berkembang sebelumnya melaporkan bahwa perusahaan asal Korea ini memang sedang bersiap-siap untuk meluncurkan ponsel flip Android untuk pasar Korea dengan harga murah. Perangkat yang dijuluki dengan nama Galaxy Folder ini dikabarkan akan diluncurkan pada bulan Agustus.

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung akan pemberitaan ini, sehingga anda harus lebih bijak dalam menanggapi informasi ini.

Sumber: Phone Arena

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Spesifikasi dan Foto Samsung "Hennessy" Bocor, Ponsel Android berlayar ganda