Samsung Galaxy S4 dan HTC One Google Edition dapatkan Update OTA Android 4.3

Samsung Galaxy S4 dan HTC One Google Edition dapatkan Update OTA Android 4.3

Samsung Galaxy S4 dan HTC One Google Edition dapatkan Update OTA Android 4.3 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Samsung Galaxy S4 dan HTC One Google Edition dapatkan Update OTA Android 4.3, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Google akhirnya menepati janjinya untuk segera memberikan update Android 4.3 pada perangkat Galaxy S4 dan HTC One Google Edition. Ini membuktikan bahwa Google memang memberikan prioritas utama untuk produk besutannya dibandingkan versi original atau kontrak operator. Selain itu, karena kedua perangkat versi Google merupakan versi unlocked sehingga update Android 4.3 tidak harus menunggu pengujian terlebih dahulu sehingga membuatnya lebih cepat tersedia untuk pengguna.

Update OTA untuk kedua perangkat edisi Google saat ini sudah mulai bergulir dengan besar file 180MB untuk Galaxy S4 dan 150MB untuk HTC One. Dalam pembaharuan ini, pengguna akan menemukan ukuran ikon yang lebih besar untuk panel widget dan background warna baru dalam pengaturan untuk kedua perangkat tersebut. Selain itu, pengguna juga dapat menggunakan inframerah pada HTC One dan Bluetooth tethering pada Samsung Galaxy S4.

Kedua perangkat ini juga akan mendapatkan beberapa fitur-fitur penting yang ada pada Android 4.3 seperti Restricted Profile, Bluetooth Smart Ready dan OpenGL ES 3.0. Fitur-fitur baru tersebut akan memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dibandingkan versi sebelumnya. Contohnya dengan adanya dukungan OpenGL ES 3.0 akan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan tampilan visual yang lebih bagus yang cocok untuk bermain game favorit anda.

Meskipun disebutkan bahwa update ini datang melalui OTA, namun masih beberapa orang yang mengkonfirmasi mendapatkan pembaharuan ini. Jika anda merupakan salah satu yang sudah mendapatkannya, silahkan berbagi dengan kami untuk ditampilkan disini.

Sumber: Phone Arena

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Samsung Galaxy S4 dan HTC One Google Edition dapatkan Update OTA Android 4.3