Prediksi Arsenal vs Napoli 3 Agustus 2013

Prediksi Arsenal vs Napoli 3 Agustus 2013

Prediksi Arsenal vs Napoli 3 Agustus 2013 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Prediksi Arsenal vs Napoli 3 Agustus 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


arsenal vs napoli

Klub asal Inggris asuhan Arsene Wenger, Arsenal akan melawan klub asal Italia, Napoli dalam turnamen Emirates Cup.

Pada pertandingan terakhir Arsenal dalam tur Asia, ditutup dengan kemenangan tipis 2-1 atas tuan rumah Urawa Red Diamond. Lukas Podolski mencetak gol yang berasal dari pergerakan kolektif Arsenal empat menit setelah babak kedua dimulai sebelum tuan rumah membalas dengan gol dari Yuki Abe.

Namun pertahanan yang buruk dari Urawa memberikan kesempatan bagi pemain Arsenal, Chuba Akpom untuk membawa kemenangan klub asal London Utara itu.

Sedangkan Napoli di laga terakhirnya berhasil meraih tiga gol atas Galatasaray dalam laga uji coba beberapa waktu lalu.

Napoli sudah menunjukan kemampuanya semakin meningkat setelah pada pertandingan sebelumnya lawan AS Roma harus menyarah 2-1.

Dilihat dari statistik kedua tim Arsenal dalam lima laga terakhirnya belum terkalahkan dalam laga uji coba antar klub.

Arsenal tentunya akan lebih bermain serius lawan Napoli. Sedangkan sang tamu Napoli berhasil meraih lima kemenangan dalam laga internasionalnya dan meraih hasil maksimal ketika menjamu Galatasaray beberapa waktu lalu, berkat penampilan gemilang Agen Lorenzo Insigne. Pemain berusia 22 tahun itu selalu jadi andalan sang pelatih anyar selama pra musim.

Bermaterikan pemain muda yang syarat pengalaman Arsenal lebih diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan ini. Arsenal mempunyai permainan yang sangat bagus, selalu tampil agresif dan menyerang. Di lini depan Arsenal mempunyai striker andalan yaitu duet maut antara Steve Giroud dengan Lukas Podolski.

Berikut data dan fakta pertandingan Prediksi Arsenal vs Napoli dalam Laga Ujicoba Antarklub yang kami kutip dari berbagai sumber.

Head to Head Arsenal vs Napoli :
Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya

5 Pertandingan Terakhir Arsenal :
26 Jul 2013 Urawa Red Diamonds 1 – Arsenal 2 [Ujicoba Antarklub]
22 Jul 2013 Nagoya Grampus 1 – Arsenal 3 [Ujicoba Antarklub]
17 Jul 2013 Vietnam 1 – Arsenal 7 [Ujicoba Antarklub]
14 Jul 2013 Indonesia 0 – Arsenal 7 [Ujicoba Antarklub]
19 Mei 2013 Newcastle United 0 – Arsenal 1 [Liga Primer Inggris]

5 Pertandingan Terakhir Napoli :
30 Jul 2013 Napoli 3 – Galatasaray 1 [Ujicoba Antarklub]
20 Mei 2013 AS Roma 2 – Napoli 1 [ Serie A Italia]
12 Mei 2013 Napoli 2 – Siena 1 [ Serie A Italia]
9 Mei 2013 Bologna 0 – Napoli 3 [ Serie A Italia]
6 Mei 2013 Napoli 3 – FC Internazionale 1 [ Serie A Italia]

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Napoli :
Arsenal : Szczesny, Jenkinson, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Arteta, Diaby; Walcott, Cazorla, Oxlade-Chamberlain, Giroud.

Napoli : Morgan De Sanctis, Rolando, Hugo Armando Campagnaro, Alessandro Gamberini, Christian Maggio, Marek Hamsik, Juan Camilo, Zúñiga, Valon Behrami, Gökhan Inler, Lavinzio, Lorenzo Insigne.

Prediksi Skor Arsenal vs Napoli  :
ARSENAL 3 : 2 NAPOLI

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Prediksi Arsenal vs Napoli 3 Agustus 2013