Rumor: Benarkah Huawei akan Luncurkan Honor 3 pada 28 Agustus di Cina?

Rumor: Benarkah Huawei akan Luncurkan Honor 3 pada 28 Agustus di Cina?

Rumor: Benarkah Huawei akan Luncurkan Honor 3 pada 28 Agustus di Cina? - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Rumor: Benarkah Huawei akan Luncurkan Honor 3 pada 28 Agustus di Cina?, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Setelah hampir 3 bulan kita mendengar tentang kehadiran smartphone baru Huawei Honor 3, kini kabar baru menunjukkan bahwa produsen asal Cina tersebut akan meluncurkan Honor 3 pada tanggal 28 Agustus di Beijing. Laporan ini juga menunjukkan bahwa Huawei TV Box akan ikut diperkenalkan pada hari itu bersama dengan Honor 3.

Honor 3 mungkin akan menjadi salah satu smartphone high-end Huawei meskipun spesifikasi yang dibawanya dibawah Ascend Mate dan Ascend P6. Spesifikasi dikabarkan akan datang dengan layar HD sebesar 4,7 inci (1280x720 piksel), CPU 1,5GHz quad-core dengan arsitekture ARM Cortex-A9, 2GB RAM, 8GB memori penyimpanan plus tambahan slot memori eksternal, 13MP kamera belakang dan 1MP kamera depan serta baterai berkapasitas 2230mAh. Smartphone ini nantinya akan menjalankan Android 4.2.2 Jelly Bean dengan Emotion UI dalam paket penjualannya.

Tidak ada rincian tentang harga dari Huawei Honor 3, jika rumor ini benar kita akan segera mengetahuinya beberapa hari mendatang. Selain itu, kita juga tidak mengetahui ketersediaan perangkat ini untuk kawasan diluar Cina.

Sumber: GSMInsider

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Rumor: Benarkah Huawei akan Luncurkan Honor 3 pada 28 Agustus di Cina?