Remaja Berusia 17 Tahun ini Sabet Juara Dunia Kompetisi Microsoft Word 2007

Remaja Berusia 17 Tahun ini Sabet Juara Dunia Kompetisi Microsoft Word 2007

Remaja Berusia 17 Tahun ini Sabet Juara Dunia Kompetisi Microsoft Word 2007 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Remaja Berusia 17 Tahun ini Sabet Juara Dunia Kompetisi Microsoft Word 2007, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Seberapa mahirkah Anda mengoperasikan Microsoft Word? Jika Anda benar-benar merasa jago dan terampil menggunakannya, tak ada salahnya buktikan dulu dengan mengikuti kompetisi Microsoft Word 2007 tingkat dunia seperti apa yang baru-baru ini digelar. Dan siapa tahu Anda nantinya bisa seperti apa yang baru saja berhasil dicapai oleh anak muda berumur 17 Tahun yang berasal dari Inggris yang satu ini.



Ya, siapa yang dapat menduga, dialah Kieran Youngman. Pasalnya berkat keberhasilannya dalam menyisihkan 100 pesaingnya pada final Global Word 2007 competition yang digelar di Washington DC baru-baru ini, pelajar Sawtry Community College di Cambridgeshire tersebut kabarnya telah berhasil dinobatkan sebagai kampiun dalam ajang kompetisi tersebut.

Selain berhak mendapat piala dan uang sebesar 5000 USD atau setara 51,4 jutaan rupiah, pemuda tersebut kabarnya juga telah beruntung mendapatkan perhatian besar dari beberapa perusahaan dunia yang berkeinginan merekrutnya. Hm, Anda berminat?






By Mei Cing

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Remaja Berusia 17 Tahun ini Sabet Juara Dunia Kompetisi Microsoft Word 2007