Ini dia Arti Sebenarnya "Ronaldo Asli" Versi Mourinho

Ini dia Arti Sebenarnya "Ronaldo Asli" Versi Mourinho

Ini dia Arti Sebenarnya "Ronaldo Asli" Versi Mourinho - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Ini dia Arti Sebenarnya "Ronaldo Asli" Versi Mourinho, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Ungkapan Mourinho yang menuding bahwa Ronaldo yang asli ialah Ronaldo dari Brasil membuat perseteruan antara dirinya dengan Cristiano Ronaldo semakin meruncing. Tak ingin masalah ini berlanjut Mou menjelaskan apa arti sebenarnya dari peryataan itu.




"Saya mengatakan hal tentang Ronaldo Brasil adalah yang asli karena dialah Ronaldo yang pertama. Jika anda bertanya siapa Muller yang asli, Thomas Muller atau Gerd Muller, maka saya akan menjawab pilihan yang terakhir. Bagi saya, dialah Muller yang asli karena dia lebih tua dibandingkan (Muller) yang lain," ucap Mourinho seperti disadur dari Goal.

Sebelumnya ucapan The Godfather (julukan Mourinho) itu terus dibahas oleh para pecinta sepakbola baik di dunia nyata maupun di dunia maya. Bahkan, Ronaldo sendiri sempat membalas dengan mengatakan bahwa di dalam hidup ada hal yang tidak layak dikomentari seraya menyingkap bahwa komentar Mou tidaklah penting baginya.

Mourinho yang merupakan pelatih anyar Chelsea baru saja berhadapan dengan Ronaldo yang bermain untuk Real Madrid, saat keduanya bertemu di final turnamen pra musim Guiness International Champions Cup 2013 pagi hari (8/8/2013) di mana di partai itu Ronaldo berhasil mencetak dua gol ke gawang Chelsea sekaligus mengalahkan skuad asuhan Mourinho dengan skor 3-1.
(fit)







By Mei Cing

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Ini dia Arti Sebenarnya "Ronaldo Asli" Versi Mourinho