( Pic ) Hebat! Mobil Jenazah Ini Menjadi Hotel Bintang 5 Mini

( Pic ) Hebat! Mobil Jenazah Ini Menjadi Hotel Bintang 5 Mini

( Pic ) Hebat! Mobil Jenazah Ini Menjadi Hotel Bintang 5 Mini - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang ( Pic ) Hebat! Mobil Jenazah Ini Menjadi Hotel Bintang 5 Mini, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Ini mobil atau hotel bintang 5? Itulah celetukan yang pasti terlontar setelah kita melihatnya kala pertama kalinya.



Apabila dilihat dari luar, mobil ini memang terlihat seperti van untuk ambulan atau mobil jenazah. Namun apabila Anda melihat ke dalam maka Anda baru akan tahu bahwa ini bukanlah sembarang mobil.



Mobil van Mercedes-Benz B6 Sprinter ini interiornya dimodifikasi bagaikan interior kamar hotel bintang 5 oleh Lexani Motorcars yang berbasis di California, Amerika Serikat.



Lexani memuat berbagai fasilitas kelas atas yang ada di hotel bintang 5. Mulai dari dapur, toilet keramik, lantai marmer, di mana interiornya dilapisi suede Alcantara dan kulit kualitas terbaik. Ada perangkat TV 3 dimensi.


Benar-benar sebuah hotel bintang 5 mini yang bergerak. Berminat? (Daily Mail)

[ sumber ]

By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel ( Pic ) Hebat! Mobil Jenazah Ini Menjadi Hotel Bintang 5 Mini