Lukisan Keren ini Dibuat Dengan Jari Tangan

Lukisan Keren ini Dibuat Dengan Jari Tangan

Lukisan Keren ini Dibuat Dengan Jari Tangan - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Lukisan Keren ini Dibuat Dengan Jari Tangan, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Wow, seorang seniman pria asal New York melukis dengan cara yang aneh dan unik tanpa kuas. Pria bernama Judith Braun menemukan cara melukis baru yaitu dengan jari-jari tangannya guys.




Ia menciptakan lukisan dinding simetris raksasa hanya dengan menggunakan ujung jarinya saja yang berfungsi sebagai pengganti kuas saat ia melukis. Judith pun terkadang memvariasikan lukisannya dengan kedua jari tangan secara bersamaan.

Cat yang dipakainya pun berbeda. Ia cukup mencelupkan jari tangannya ke dalam arang, dan kapur sehingga menjadi hitam dan kotor. Dengan begitu, Judith bisa memproduksi jenis gambar abstrak, pola, dan bentuk. Sungguh kreatif ya guys.








By Mei Cing

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Lukisan Keren ini Dibuat Dengan Jari Tangan