Kenapa Kecoa Malah Mendekat Ketika Diusir?

Kenapa Kecoa Malah Mendekat Ketika Diusir?

Kenapa Kecoa Malah Mendekat Ketika Diusir? - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Kenapa Kecoa Malah Mendekat Ketika Diusir?, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Kenapa Kecoa Malah Mendekat Ketika Diusir

 

 

Kontributor Quora mencoba menjawab pertanyaan tersebut:

Kecoa pada dasarnya tidak bisa melihat kita secara keseluruhan. Namun yang pasti kecoa selalu menghindari arus udara: jika mereka merasakan angin di punggung mereka, mereka akan lari. Mereka juga menghindari cahaya dan mencari sudut-sudut yang tidak terkena cahaya.

Dan sudut itu biasanya adalah bayangan kita yang berada tepat di bawah kita. Kecoa tidak dapat melihat jika yang menyalakan lampu dan menciptakan arus udara di ruangan adalah kita, namun insting mereka yang selalu mencari tempat perlindungan membuat mereka berlari menuju ke arah kita. Walaupun sebenarnya yang mencoba mengusirnya adalah kita.

Kepala mereka dilindungi oleh “perisai” pronotal yang membuat mereka tidak dapat melihat apa yang ada di atas dan di belakang mereka. Mereka hanya dapat melihat sedikit yang ada di depan mereka. Itulah kenapa seakan-akan mereka tidak memiliki rasa takut sama sekali kepada kita.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Kenapa Kecoa Malah Mendekat Ketika Diusir?